Politics

4 Penampilan Anggun Yuni Shara Berbalut Kebaya

Anggun seperti putri Jawa.

Dream – Yuni Shara seringkali dikenal sebagai penyanyi yang memiliki penampilan awet muda. Parasnya terlihat seperti masih belia meski sebentar lagi usianya meraih kepala lima.

Terlepas dari penampilannya yang awet muda, ia kerap terlihat menggunakan riasan glamor. Tak jarang, pelantun ‘Desember Kelabu’ itu juga mengenakan kebaya dalam potretnya.

Gaya tersebut membuatnya semakin terlihat seperti putri dari Jawa. Berikut beberapa penampilan pelantun ‘Tuhan Jagakan Dia’ ketika mengenakan kebaya dan pakaian adat Jawa.

1. Mengenakan Kebaya Merah Muda

Penampilan Yuni Shara© Instagram @yunishara36

Foto: Instagram @yunishara36

Paras anggun penyanyi asal Malang itu tetap terlihat meski menggunakan makeup monokrom berwarna pink pucat. Apalagi, penampilannya dibalut dengan kebaya dan selendang merah muda.

Meski riasannya terlihat monokrom dengan lipstik serta blush berwarna sama, namun makeup matanya tampak lebih bold. Alis dan bulu matanya terlihat tebal. Dia pun menggunakan gaya makeup mata smokey eyes berwarna gelap. Sehingga penampilannya terlihat lebih menarik.

1 dari 7 halaman

2. Mengenakan Pakaian Adat Jawa Berwarna Hijau

Penampilan Yuni Shara© Instagram @yunishara36

Foto: Instagram @yunishara36

Sama seperti sebelumnya, pelantun ‘Belaian Sayang’ itu juga menerapkan gaya makeup monokrom. Hanya saja, ia menggunakan warna yang lebih netral, yaitu nude di bagian bibir.

Blush merah muda di bagian pipi juga tidak terlalu tebal dan diaplikasikan di tengah pipi hingga ke sisi terluar wajah. Sementara riasan matanya tetap bold dengan alis dan bulu mata tebal serta gaya makeup smokey eyes.

2 dari 7 halaman

3. Mengenakan Kebaya Merah

Penampilan Yuni Shara© Instagram @yunishara36

Foto: Instagram @yunishara36

Berbeda dengan penampilan sebelumnya, kali ini, pelantun ‘Salah Tingkah’ itu tampil lebih anggun dan keibuan menggunakan lipstik dan kebaya merah.

Penampilan tersebut dalam rangka merayakan Hari Ibu beberapa waktu lalu. Riasannya yang klasik dilengkapi dengan alis serta bulu mata tebal, gaya makeup smokey eyes, blush merah muda, serta kontur dan highlight.

Kontur dan highlight yang menonjol juga menjadi salah satu pembeda dari gaya riasan sebelumnya. Meski begitu, penampilan pelantun ‘Aku Jadi Bingung’ itu tetap elegan seperti biasanya.

3 dari 7 halaman

4. Mengenakan Kebaya Kutubaru

Penampilan Yuni Shara© Instagram @yunishara36

Foto: Instagram @yunishara36

Di kesempatan lainnya, pemain film ‘Rumah Tanpa Jendela’ itu mengenakan kebaya kutubaru berwarna emas dengan selendang cokelat.

Riasannya dibuat klasik dengan lipstik merah menyala, blush merah muda yang terlihat kontras, alis dan bulu mata tebal, serta gaya makeup kata smokey eyes. Perpaduan makeup dan kebayanya membuat penampilan kakak Krisdayanti itu terlihat lebih hangat.

Jadi, penampilan mana yang jadi favorit Sahabat Dream?

4 dari 7 halaman

Yuni Shara Minta Dirias Mirip Bibi Lung, Hasilnya Ekstra Bold!

Dream – Yuni Shara seringkali terlihat dengan penampilan wajah natural yang berhasil memancarkan paras awet mudanya. Namun di beberapa kesempatan, ia juga bisa tampil mengagumkan dengan berbagai gaya riasan.

Salah satunya, ketika pelantun ‘Mengapa Tiada Maaf’ ini dirias oleh Makeup Artist (MUA), Yudhistira Bima atau Bima Chang.

Dalam salah satu video TikTok Bima, tampak proses merias Yuni dengan gaya riasan mirip Bibi Lung dalam serial legendaris asal Taiwan, Pendekar Rajawali.

Yuni Shara Minta Dirias Mirip Bibi Lung© TikTok @yudhistirabima99

Penampilan pelantun ‘Sebelum Kau Pergi’ ini disulap menjadi lebih bold dengan bulu mata dan wing eyeliner tebal, alis tipis dengan sudut yang tegas, serta smokey eyeshadow warna hitam bronze.

5 dari 7 halaman

Riasan Ala Bibi Lung di Wajah Yuni Shara© Instagram @yunishara36

Highlighter yang digunakan juga cukup blinding di bagian hidung. Kontur di bawah tulang pipi pun terlihat tegas dengan warna blush yang samar.

Namun dari keseluruhan penampilan, bibir merah dan tebalnya lah yang menjadi pusat perhatian. Warna lipstik tersebut sangat cocok dengan kontur wajah serta penampilannya yang elegan.

Tak lupa, pelantun ‘Belaian Sayang’ ini juga memakai pakaian bergaya klasik dengan detail keemasan serta aksesoris kepala ala karakter kolosal di drama Taiwan.

6 dari 7 halaman

Akibat penampilannya yang lebih bold dan elegan, pelantun ‘Jalan Terbaik’ ini mendapat banyak pujian. Apalagi, penampilan wajahnya sangat glowing dan mulus.

” Mbak yuni syarah best banget cantik sekali,” puji @rofik02174.

” Cantik full teh yuni,” kata @`zubaidah1a.

” Ayune banget…..,” komentar @aprilcantik.

” Mirip mimi bgttt,” ujar @rossalinda_35.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close