Politics

6 Pesona Maudy Koesnaedi Berhijab Syar’i di Sinetron Ramadhan, Gak Nampak Penuaan!

Suara.com – Pesona Maudy Koesnaedi di sinetron Para Pencari Tuhan cukup mencuri perhatian. Maudy Koesnaedi tampil berhijab dalam sinetron Ramadhan ini. 

Tampil beda, Maudy terlihat mengenakan hijab syar’i di dalam sinetron Para Pencari Tuhan terbaru 2022 ini. Meski usianya telah memasuki kepala 4, namun pemeran zaenab tersebut terlihat makin cantik dan anggun. 

Lewat Instagram pribadinya, Maudy Koesnaedi mengaku senang dapat bergabung dengan para pemain Para Pencari Tuhan yang lain. Seperti apa pesona Maudy Koesnaedi saat berhijab di PPT Jilid 15? Yuk kita intip!

1. Semakin cantik 

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Lawan Sakau Saat Syuting Para Pencari Tuhan

Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi

Jarang terlihat mengenakan hijab, pemandangan Maudy di sinetron Para Pencari Tuhan langsung menuai sorotan. Para penonton menilai bahwa pemeran Zaenab di Si Doel Anak Sekolahan tersebut justru terlihat makin cantik mengenakan hijab. 

Pemirsa setia SCTV juga antusias karena bisa melihat akting None Jakarta tahun 1993 yang cukup lama absen dari layar kaca tersebut. 

2. Awet muda 

Maudy Koesnaedi
Pesona Maudy Koesnaedi Berhijab di Para Pencari Tuhan.(Instagram/@maudykoesnaedi)

Kesan pertama yang terlintas saat melihat potret Maudy Koesnaedi sekarang tentunya adalah awet muda. Artis kelahiran 1975 tersebut mulai bergabung menjadi salah satu pemain Para Pencari Tuhan Jilid 15. 

Selain Maudy Koesnaedi, ada juga beberapa wajah baru yang bakal meramaikan cerita Para Pencari Tuhan 2022 ini. 

Baca Juga:
Terlibat di Para Pencari Tuhan, Tio Pakusadewo: Saya Lebih Mengenal Allah

3. Reuni bareng para aktor senior 




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close