Politics

Anda Saja yang Tak Mampu

Suara.com – Mantan kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali memberikan cuitan pedas untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Lewat sebuah cuitan di akun Twitternya, Ferdinand menanggapi pernyataan Anies yang menyebut bahwa ia tak peduli orang lain menyukainya atau tidak, yang ia minta hanya bantuan dari mereka untuk membangun Jakarta.

Ferdinand lantas menyebut bahwa masyarakat awam telah membantu pemerintah DKI dengan cara membayar pajak dan retribusi.

Ia lantas menilai Anies tak mampu membangun kehidupan warga Jakarta.

Baca Juga:
Sebanyak 2,1 Juta Kendaraan Keluar Masuk Jakarta Selama Libur Nataru

“Kita sudah bantu dengan cara membayar pajak dan retribusi. Anda saja yang tak mampu gunakan uang rakyat itu untuk membantu dan membangun kehidupan warga Jakarta,” tulis Ferdinand dalam sebuah cuitan di akun Twitternya, dikutip Suara.com, Minggu (2/1/2021).

Cuitan Ferdinand Hutahaean (Twitter)
Cuitan Ferdinand Hutahaean (Twitter)

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedanblak-blakan menyebut dirinya tak mempermasalahkan kritikan yang dilontarkan orang lain padanya.

Melansir dari Terkini.id — jaringan Suara.com, Anies hanya berharap agar semua pihak termasuk yang melemparkan kritik terhadapnya dapat turut membangun dan melindungi warga Jakarta.

“Dari awal, saya sering mengatakan saya tidak minta Anda untuk menyukai saya, tapi saya minta Anda untuk bantu membangun Jakarta,” kata Anies Baswedan.

Anies menambahkan, sebelum pandemi Covid-19, dirinya sudah meminta agar warga Jakarta saling membantu untuk menyelamatkan satu sama lain. 

Baca Juga:
Terbesar di Indonesia, Ini Rincian Gaji dan Tunjangan PNS di DKI Jakarta

“Sambil marah, enggak apa-apa, tapi yang penting bantu Jakarta, selamatin sama-sama warga Jakarta. Karena yang saya ingin adalah warga Jakarta selamat,” ujarnya.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close