Politics

Bagi Video Ade Armando Dihajar Massa, Denny Siregar: Pengeroyok Teriak Hahal Darahnya

Suara.com – Pegiat media sosial Denny Siregar membagikan video detik-detik Ade Armando dihajar massa di tengah aksi demonstrasi di gedung DPR RI, Senin (11/4/2022). Kejadian itu sendiri langsung menjadi trending topic di Twitter.

Melalui akun Twitternya, Denny Siregar mengatakan kedatangan Ade Armando ke lokasi demo untuk menolak wacana penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan Presiden Joko Widodo atau Jokowi 3 periode.

Namun, Ade Armando justru berakhir digebuki dan hampir ditelanjangi massa. Mengenai itu, Denny Siregar menyebut jika aksi demo itu disusupi pihak lain yang melakukan provokasi.

Terbukti, terdengar suara teriakan “halal darahnya” saat massa menghajar Ade Armando. Dengan kata lain, Denny mengatakan pelaku sudah pasti bukan mahasiswa.

Baca Juga:
Gabung Mahasiswa, Ratusan Driver Ojol di Padang Ikut Demontrasi Tolak Jokowi Tiga Periode

Ade Armando datang untuk memberikan dukungan mahasiswa tolak Jokowi 3 periode. Gua juga dari awal menolak,” cuit Denny seperti dikutip Suara.com, Senin (11/4/2022).

Denny Siregar Soroti Ade Armando Dihajar Massa. (Twitter/@Dennysiregar7)
Denny Siregar Soroti Ade Armando Dihajar Massa. (Twitter/@Dennysiregar7)

Tapi karena kesusupan kadrun, akhirnya diprovokasi. Sudah dipantau yang keroyok bukan mahasiswa, tapi kadrun yang teriak-teriak, ‘Halal darahnya’,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Denny turut membagikan video detik-detik saat Ade Armando dihajar massa. Ia turut menandai akun Divisi Humas Polri agar video itu bisa menjadi bukti penyelidikan.

Dalam video, tampak ada seorang pria yang mulai melakukan provokasi dengan memukuli Ade. Sedangkan sejumlah mahasiswa yang mengenakan jaket almamater berusaha melindungi Ade.

Dari video awal ini terlihat kalau kadrun berpeci mulai provokasi dengan memukuli Ade Armando. Beberapa mahasiswa berusaha melindungi, tapi kadrun semakin beringas,” jelas Denny.

Baca Juga:
Fakta Demo 11 April 2022: Ribuan Mahasiswa Hadir di Gedung DPR RI, 4 Tuntutan hingga Ade Armando Babak Belur

Denny Siregar Soroti Ade Armando Dihajar Massa. (Twitter/@Dennysiregar7)
Denny Siregar Soroti Ade Armando Dihajar Massa. (Twitter/@Dennysiregar7)

Video ini buat @DivHumas_Polri, supaya bisa dideteksi wajah-wajah yang di bulan puasa ini malah kemasukan setan,” lanjutnya.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.