Politics

Bahagianya Olive Lee Rayakan Ultah Sekaligus Wedding Anniversary di Belanda

Suara.com – Agustus menjad bulan yang istimewa bagi artis Olive Lee. Karena di bulan tersebut, Olive merayakan ulang tahun sekaligus anniversary pernikahannya dengan lelaki asal Belanda.

Di ultahnya kali ini, Olive Lee merayakannya bersama suami dan anak-anak di Belanda. Sebenarnya, merayakan momen spesial di Belanda bukan suatu yang luar biasa, karena sejak menikah Olive dan anak-anak memang hijrah ke Belanda mengikuti suami, yang memang dari Negeri Kincir Angin.

Olive Lee bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]
Olive Lee bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]

“Cuma bedanya kali ini kita rayain di festival musik yang besar di Belanda. Karena saya juga sebagai promotor musik, jadi sekalian merayakan,” ujar Olive Lee kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

“Ditambah lagi ulang tahun dan wedding anniversary kami tanggalnya sama di bulan Agustus, jadi makin asyik rayainnya,” kata Olive Lee melanjutkan.

Baca Juga:
Berita Pilihan: Fuji Kapok Dipacari Cowok Kere, Nessie Judge Heran Publik Kasihani Ferdy Sambo

Ketika ditanya soal kocek yang dikeluarkan ketika merayakan momen spesial di Belanda, Olive Lee mengakui mengeluarkan uang tak sedikit. Namun hal tersebut setimpal dengan segala momen yang ia dapatkan.

Olive Lee bersama suami. [Instagram]
Olive Lee bersama suami. [Instagram]

“Ratusan (juta) sih sampai, tapi yang terpenting momen berkesan itu kan susah kita dapat kembali. Sesuatu yang istimewa yang terkadang hanya kita abadikan sekali dalam hidup kita, saya menikmati momen pergantian tahun untuk ulang tahun saya,” imbuh ibu tiga anak ini.

Bertambahnya usia, Olive Lee mengaku tak memiliki harapan khusus. Yang penting baginya bisa menikmati hidup bersama orang terkasih, dengan suami dan anak-anaknya. Sekaligus mepersiapkan diri untuk kematian.

“Perayaan ini punya makna besar, karena tanggal yang sama, kami rayakan bersama is like remains me of birth (hari lahir saya) and death (saya berikrar ketika menikah sampai mati),” ucap Olive Lee.

Olive Lee [Instagram]
Olive Lee [Instagram]

“Doanya bersyukur akan hari lahir saya sekaligus mengingat kembali hidup saya, tahu tujuan hidup saya akhirnya akan ke mana,” kataya menyambung.

Baca Juga:
Siap Tampil di New York Fashion Week, Paula Verhoeven Salut Lihat Kerja Keras Pengrajin Kain Sasirangan

Sedangkan untuk target di dunia, Olive Lee mengaku ingin kembali membuka sebuah bisnis yang melibatkan orang-orang Indonesia.

“Goals masih sama mau hidup tenang dan damai saja. Karena saya sudah retired (dari dunia entertainment) kan. Namun saya berpikir sepertinya tahun ini saya akan punya bisnis baru yang bisa melibatkan orang Indonesia di Eropa,” tutur Olive Lee.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.