Politics

Bawa Konsep Kembali ke Alam, Brand Fesyen Sroja Luncurkan Koleksi Scarf Perdana

Suara.com – Brand fesyen lokal Sroja baru saja meluncurkan koleksi scarf pertamanya bertemakan Foliage: Colors of Mother Nature.

Brand pendatang beru tersebut mengaku terinspirasi dari enam macam tanaman indah seperti Monstera, Begonia, Calathea, Philodendron, Arboricola dan Hoya yang divisualisasikan dalam desain scarf yang cantik dan penuh makna.

Scarf sendiri dibuat daei bahan dasar Armani Silk yang menjadikan scarf tersebut memiliki kesan elegan dan modern.

Founder Sroja, Samira mengatakan, konsep kembali ke alam yang diusung Sroja memiliki daya tarik tersendiri. Selain karena rupanya yang indah, tanaman-tanaman yang merepresentasikan salam desain jugamemiliki makna yang diharapkan dapat memberikan warna baru.

Baca Juga:
Keren, Brand Fashion Lokal Wearstatuquo Mejeng di Runway Las Vegas

Brand Fesyen Sroja Luncurkan Koleksi Scarf Perdana (Dok. Sroja)
Brand Fesyen Sroja Luncurkan Koleksi Scarf Perdana (Dok. Sroja)

“Melalui Sroja, kami ingin mengajak masyarakat untuk dapat lebih selaras dengan alam yang menjadi sumber energi di kehidupan ini. Kami berharap kedepannya Sroja dapat menjadi inspirasi untuk kita semua dalam mengapresiasi keindahan alam yang kita miliki dan menyerap seluruh energi baik yang ada,” papar Samira dikutip siaran pers.

Brand Sroja sendiri didirikan oleh Samira (Mira) pada awal tahun 2020. Memiliki passion di dunia fesyen, Samira menuangkan ide-idenya ke dalam sebuah scarf.

Latar belakang hadirnya Sroja, kata Samira. berawal ketika dirinya memiliki kesulitan dalam menemukan produk hijab lokal yang nyaman dipakai, memiliki bahan dengan kualitas yang baik dan merasa percaya diri saat mengenakannya.

Berkonsultasi dengan beberapa rekan desainer untuk bisa menuangkan idenya ke dalam sebuah pattern, Samira kemudian mulai memproduksi dalam skala kecil yang tujuan awalnya untuk digunakan sendiri dan diberikan kepada kerabat dan sahabat.

Tanpa disangka, ternyata apa yang ia dan kerabat kenakan, diminati oleh banyak orang, hingga lahirlah Sroja. Saat ini brand tersebut sudah bisa dibeli di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Baca Juga:
Lawan Sifat Insecure, Brand Fesyen Lokal Ajak Perempuan Cintai Diri Sendiri




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close