Politics

Belanja di Indomaret Bisa Pakai GoPay

Merdeka.com – GoPay, layanan pembayaran dan keuangan di Indonesia, resmi menjadi metode pembayaran untuk berbelanja di Indomaret. Masyarakat dapat berbelanja lebih mudah dan praktis secara non tunai dengan GoPay. Pelanggan juga bisa memanfaatkan promo cashback GoPay 60 persen berupa potongan langsung selama periode 17 Januari hingga 31 Maret 2022.

Dengan GoPay, masyarakat bisa mendapatkan promo tambahan untuk beragam kebutuhan harian dan rumah tangga di lebih dari 19.500 ribu gerai Indomaret di Indonesia. Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria mengungkapkan, di masa pandemi, masyarakat sudah semakin terbiasa bertransaksi non tunai tidak hanya untuk pembelanjaan online, tapi juga untuk pembelanjaan di toko fisik.

“Bahkan, saat ini pengguna GoPay yang bertransaksi di toko fisik terus meningkat, tercermin dari nilai transaksi GoPay di toko fisik sudah melampaui masa sebelum pandemi,” kata dia.

Menurutnya, kolaborasi dengan Indomaret diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat agar semakin mudah belanja kebutuhan sehari-hari. Berbelanja di Indomaret semakin mudah dan nyaman dengan beragam pilihan alat pembayaran.

“Menjawab kebutuhan masyarakat, kami menggandeng GoPay sebagai alat pembayaran,” kata Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Darmawie Alie.

Untuk menggunakan GoPay di Indomaret, caranya sangat mudah. Saat membayar di kasir, pengguna cukup membuka aplikasi Gojek, klik bayar, pilih “Kode GoPay”, masukkan PIN, tunjukkan barcode ke kasir. Kasir akan memindai barcode tersebut dan pembayaran selesai. [faz]




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close