Politics

Bujuk Warga Mau Divaksin, Polisi dan Parpol di Aceh Jaya Hadiahkan Minyak Goreng

Merdeka.com – Langkanya minyak goreng nyaris di seluruh daerah di Indonesia, membuat masyarakat kelimpungan mencari baik di pasar tradisional maupun modern.

Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya dan beberapa partai politik di kabupaten itu pun, terpikir untuk mengejar capaian vaksinasi terhadap warga, mereka menggelar vaksinasi berhadiah minyak goreng.

“Kegiatan ini didukung Pemerintah Aceh Jaya dan stakeholder lainnya. Vaksinasi berhadiah minyak goreng ini untuk masyarakat yang belum vaksin dosis II dan III atau booster,” kata Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono, Minggu (20/3).

Dia menyebut, vaksinasi berhadiah minyak goreng itu akan berlangsung Selasa 22 Maret 2022 mendatang, bertempat di Taman Monumen Tsunami Calang, Aceh Jaya.

Menurut Yudi, vaksinasi itu dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Nantinya, kata Yudi, masyarakat Aceh Jaya yang melakukan vaksinasi langsung mendapat sembako berupa minyak goreng kemasan satu liter dari panitia.

“Bagi yang belum vaksin, buruan datang ke gerai gebyar vaksinasi Polres Aceh Jaya beserta parpol, dan dapatkan hadiah minyak goreng,” ujarnya. [bal]

Baca juga:
Kegiatan Vaksinasi Booster Presisi di Bundaran HI
Bantu Pemerintah, GDDPI Gelar Vaksinasi Booster dan Donor Darah
Update Covid Hari Ini Sabtu 19 Maret 2022: Kasus Positif Bertambah 7.951
Vaksinasi Booster Covid-19 di GOR Ciracas
Apa Itu Sero Survei? Berikut Penjelasannya




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close