Politics

Cekcok Gara-Gara Uang Sayur, Suami di Musi Rawas Bakar Istri

Merdeka.com – Seorang wanita, FT (49), mengalami luka bakar di tubuhnya yang mencapai 81 persen. Dia baru saja dibakar suaminya sendiri, RR (35), yang sedang diburu polisi.

Peristiwa itu terjadi di rumah mereka di Desa Triwikaton, Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas, Sumatera Selatan, Selasa (18/1). Ketika itu, korban sedang masak menggunakan kayu bakar di dapur.

Sambil marah-marah, pelaku datang dan menanyakan uang bayaran jualan sayur kepada korban. Wanita itu pun spontan menjawab tidak ada uang yang dimaksud.

Hal itu membuat pelaku semakin emosi dan mengancam akan membakar korban. Benar saja, ucapan pelaku tak hanya sebatas ancaman.

Pelaku pergi dan kembali sambil membawa bahan bakar minyak jenis bensin lalu menyiramkannya ke tubuh korban. Alhasil badan korban tersulut api kayu bakar tempatnya memasak.

Dalam keadaan terbakar, korban berlari ke depan rumah dan masuk ke dalam selokan untuk memadamkan api. Dia diselamatkan warga, sementara pelaku langsung melarikan diri menggunakan motor.

Kapolsek Tugumulyo AKP Fettra Albert mengungkapkan, penganiayaan itu diduga karena uang dagangan sayur. Pelaku meminta uangnya tetapi tidak diberikan korban.

“Dari pengakuan korban soal uang dagangan sayur,” ungkap Fettra, Rabu (19/1).

Dia mengatakan, korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau karena mengalami luka bakar sebanyak 81 persen. Sedangkan penyidik sudah meluncur ke lokasi untuk memburu pelaku.

“Pelaku kabur saat korban berusaha memadamkan api. Kami minta dia menyerahkan diri sebelum diberikan tindakan tegas saat penangkapan,” tegasnya. [gil]

Baca juga:
Cekcok Gara-Gara Diminta Cari Kerja, Suami Tikam Istri hingga Tewas
Aniaya Anak Tiri Balita hingga Lebam, Begini Nasib Warga Sukabumi Diusir Tetangga
Pesan Mesra di Ponsel Bikin Cemburu, Pria Garut Tebas Leher Istri
Pukuli Istri hingga Babak Belur, Pria Bandung Masuk Bui
Suami Ketahuan Nikah Lagi, Istri di Asahan Nekat Lakukan Ini hingga Masuk Penjara
Jengkel Sering BAB di Celana, Ibu di Jember Tega Aniaya Anaknya hingga Tewas
Ditolak Rujuk, Pria di Palembang Siram Mantan Istri dan Anaknya dengan Air Keras




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close