Politics

Denden Gonjalez Jadi Vokalis Baru Band Malaysia, Search

Suara.com – Penyanyi rock Denden Gonjalez memilih berkarier di luar negeri. Penyanyi yang sempat mencuri perhatian saat menjadi peserta di ajang The Voice Bulgaria ini bergabung bersama band legendaris Malaysia, Search.

Search bukan nama asing untuk masyarakat Indonesia. Dengan vokalis Amy, Search pada 1990-an sempat booming di Tanah Air dengan sejumlah hits-nya seperti “Isabella”, “Hilang dalam Terang”, “Kejora”, “Fantasia Bulan Madu”, dan lainnya.

Denden Gonjalez [Instagram]
Denden Gonjalez [Instagram]

Denden tiba di Malaysia sejak seminggu lalu. Ia pun langsung bergabung dengan para personel Search dan melakukan latihan.

Dalam sebuah video latihan yang diunggah akun Instagram resmi Search, @searchbandofficial Denden Gonjalez menyanyikan lagu “Fantasia Bulan Madu” atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul “Cinta Kita”.

Baca Juga:
Berbagi Musik Bersama Armada, Temani Ramadanmu #JadiManfaat

Suara Denden yang powerfull dan melengking terdengar begitu indah. Bahkan gitaris sempat tersenyum mendengar kualitas vokal yang ditunjukkan Denden Gonjalez.

Denden Gonjalez [Instagram]
Denden Gonjalez [Instagram]

Denden Gonjalez diumumkan menjadi vokalis baru Search sejak 31 Desember 2021. Selain konser, Search juga berencana akan merilis lagu baru dengan vokalis Denden. Konser pertama Search akan berlangsung pada Juni 2022.

Hampir sepanjang Ramadhan ini, Denden Gonjalez akan berada di Malaysia berlatih dan fokus dengan Search. Jelang akhir Ramadhan, lelaki 39 tahun ini akan pulang kampung ke Indonesia dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close