Politics

Dia Salah Satu Pemain Terbaik di Asia Tenggara

Suara.com – Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, memberikan pujian terhadap pemain asal Indonesia yang bernama Saddil Ramdani. Ia disebut sebagai salah satu pemain terbaik di Asia Tenggara.

Saddil Ramdani merupakan salah satu pemain bertalenta dari Indonesia. Ia sempat mendapatkan beberapa panggilan untuk timnas Indonesia di era Shin Tae-yong.

Sayangnya, kondisi winger berusia 23 tahun ini masih cedera kala itu. Hal tersebut memupuskan harapannya untuk membela skuad Garuda, salah satunya di Piala AFF 2020 lalu.

Saat ini, Saddil Ramdani sudah sembuh dari cedera. Mantan pemain Persela Lamongan ini sudah menjalani persiapan bersama Sabah FC bersama pelatih barunya Ong Kim Swee.

Baca Juga:
Emil Audero Mulyadi Masih Ragu Bela Timnas Indonesia, Netizen Ikut Turun Tangan Membujuknya

Mantan pelatih timnas Malaysia tersebut takjub dengan kualitas Saddil Ramdani. Ia berhasil menyita perhatian Ong Kim Swee saat persiapan Sabah FC musim ini untuk Liga Malaysia.

“Setelah delapan minggu melakukan persiapan, melihat tim, melihat pemain muda, talentanya, kualitas yang dia punya untuk saya dia (Saddill) adalah salah satu dan pemain top di Asia Tenggara,” ucap Ong Kim Swee dikutip dari wawancara ESPN Asia pada Jumat (4/3/2022).

“Saya tidak menyangkalnya. Kemampuan yang dia punya, kecepatan, dan kedewasaan dalam permainan. Saya percaya bahwa Saddil tahun ini menjadi pemain top kami,” imbuhnya.

Bahkan Ong Kim Swee menegaskan bahwa pemain berusia 23 tahun ini akan menjadi tambahan bagus bagi timnas Indonesia suatu saat.

Sementara itu, Sabah FC saat ini sedang menyambut laga perdana di Liga Malaysia. Mereka akan bermain melawan Negeri Sembilan pada hari ini, JUmat (4/3/2022).

Baca Juga:
Emil Audero Bakal Jadi Kiper Termahal Asia Jika Gabung Timnas Indonesia




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close