Politics

Disebut Tak Laku Lagi, Marshanda Beri Balasan Menohok, Makjeb Banget!

Penyakit Bipolarnya Masih Dinyinyirin, Marshanda Kasih Balasan Menohok

Dream – Marshanda mengungkapkan masih ada pihak-pihak yang berpandangan negatif tentang kondisi kesehatan mentalnya yang pernah memiliki gangguan bipolar. Bahkan ada yang sampai menyebut dirinya sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ)

” Beberapa orang masih mengatakan aku gila. Beberapa dari mereka mengatakan aku tersesat,” kata Marshanda di instagram.

Menghadapi para komentator ngasal tersebut, mantan istri Ben Kasyafani tak sakit hati. Sebaliknya, Marshanda merasa bangga karena bisa memperlihatkan kekurangannya yang kini diketahui banyak orang.

chah© instagram

Menurut Marshanda, tak banyak orang yang bisa dan berani mengambil sikap seperti dirinya yang terbuka menunjukan kekurangannya.

” Aku bangga menjadi publik figur pertama dalam generasiku yang berani membuka diri tentang Gangguan Bipolarku dan meningkatkan kesadaran kesehatan mental di negara ini,” ucap dia.

Pengakuan ibu satu anak ini mendapat banyak dukungan dari netizen. Bahkan beberapa di antaranay mengaku salut dan bangga dengan keterbukaan Marshanda.

” Cantikkkkkksehat selalu, Ca! Selalu salut sm kamu yg berjuang utk stay healthy physically and mentally,” kata akun @alfatiha_corp.

” I always proud of you,” kata akun @riiiiiii087.

” Marshands kerennnnnn,” kata akun @jengaluh.

”  Sampe detik ini aku bingung, knp banyak orang mental ilness yg malu mengungkapkan penyakitnya, apakah aib? Pdhal daripada disembunyikan dn bertingkah yg g karuan, bukan kah lbh baik diungkapkan, agar disekeliling mampu memahami?” kata akun @dessty_s




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close