Politics

Dukung MotoGP, Maskapai Garuda Siapkan Tiga Pernerbangan dari Bali ke Lombok

Merdeka.com – Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, untuk mendukung perhelatan MotoGP di Mandalika, di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), sudah menyiapkan sejumlah penerbangan langsung bagi para penonton yang menuju Lombok.

Irfan menerangkan, bahwa MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok adalah proyek nasional dan menjadi kepentingan bersama seluruh bangsa.

“Untuk memastikan MotoGP berhasil, oleh sebab itu kami komit untuk menerbangkan beberapa penerbangan dari Jakarta, Surabaya, dan khususnya di Hari Minggu tanggal 20, kita pastikan lebih dari 3 penerbangan sutel (dijadwalkan) dari Bali ke Lombok,” kata Irfan saat konferensi di Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (4/3).

Selain itu, juga memastikan para penonton yang berakomodasi di Pula Bali bisa menyaksikan ajang MotoGP pada tanggal 20 Maret 2022 mendatang.

“Ini, untuk memastikan para penonton yang memilih berakomodasi di Bali bisa menyaksikan MotoGP pada tanggal 20. Jadi, berangkat pagi sampai di Lombok, sebelum Jam 12 siang dan akan kembali ke Bali. Malamnya, tidak perlu menginap di Lombok,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga akan mengeluarkan kampanye, yaitu selain menonton MotoGP di Lombok juga bisa berlibur di Pulau Dewata.

“Kita nanti keluarkan kampanye baru dari Garuda, berlibur di Bali sambil nonton MotoGP di Lombok,” ujarnya. [ded]

Baca juga:
KemenkopUKM Bakal Gelar Ajang UMKM Goes To Mandalika
Penjualan Tiket MotoGP Indonesia di Tiketapasaja.com Ludes di Beberapa Kategori Tiket
PSI: Tolak Jual Paksa Tiket MotoGP, Dukung Beri Diskon Masyarakat NTB
Penjualan Tiket Lesu, Pemerintah Minta Pemda dan ITDC Ajak Masyarakat Nonton MotoGP
Tiket MotoGP Mandalika Baru Laku 22.300 dari Target 62.662




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close