Politics

Erik Ten Hag Tanggapi Pernyataan Louis Van Gaal Terkait Manchester United Sebagai Klub Komersial

TRIBUNNEWS.COM – Erik Ten Hag menanggapi pernyataan Louis Van Gaal yang menyebut Manchester United sebagai klub komersial.

Menurut Erik Ten Hag, pernyataan Louis Van Gaal tersebut tidak mengubah keyakinannya dalam mengambil alih Manchester United.

Bahkan Erik Ten Hag telah menemui petinggi Manchester United untuk memastikan pernyataan yang dilontarkan pelatih Timnas Belanda itu.

Manajer masa depan Manchester United Erik ten Hag (tengah) menonton dari tribun selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park di London selatan pada 22 Mei 2022.
Manajer masa depan Manchester United Erik ten Hag (tengah) menonton dari tribun selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park di London selatan pada 22 Mei 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Baca juga: Kans Erik Ten Hag Mereparasi Man United: Replikasi Taktik Pep & Total Football Ala Johan Cruyff

Baca juga: Terbiasa Tempur dengan Pelatih Top, Erik Ten Hag Langsung Tantang Klopp dan Guardiola

Hasil pertemuan tersebut, Ten Hag menjamin bahwa Manchester United tidak mengedapankan komersial sebagai yang utama.

Melainkan komersial dijadikan untuk menunjang pemasukan klub guna mencukupi kebutuhan gaji pemain hingga pelatih.

Tujuan utama Manchester United tetaplah berorientasi pada sepak bola dan mengembalikan kejayaan yang beberapa musim terakhir menjauh.

“Saya telah mendengar apa yang dia katakan, tetapi saya mempunyai keputusan sendiri,” buka Erik Ten Hag dikutip dari laman Sky Sports.

“Saya yakin bahwa ini bukan masalahnya. Saya berbicara dengan direktur tentang hal itu, tetapi sepak bola adalah prioritas utama,” lanjutnya.

“Setiap klub akhir-akhir ini disebut komersial, namun hal itu benar adanya karena untuk pemasukan pendapatan,” ungkap Ten Hag.

“Jadi untuk melakukan komersial itu perlu tetapi sepak bola adalah satu di klub sepak bola ini,” tegas eks nakhoda Ajax Amsterdam tersebut.

Erik Ten Hag mengenakan syal yang berlogo tim anyarnya Manchester United
Erik Ten Hag mengenakan syal yang berlogo tim anyarnya Manchester United (Instagram @Manchesterunited)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close