Politics

Ferry Irawan Nikahi Venna Melinda Bulan Depan, Mantan Istri: Semua Endorse, Dia Tak Punya Uang

Mantan istri Ferry sebut pernikahan mereka tidak modal

Dream – Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah menggelar acara lamaran dan berencana untuk menikah pada 7 Maret 2022 di Bali.

Ternyata rencana indah tersebut mendapat tanggapan mantan istri Ferry, Anggi Novita. Dia menuding pernikahan mantan suaminya itu tidak bermodal karena seluruhnya berasal dari endorsment.

” Menurut pengamatan gue, dia itu endorsment semua tuh. Mereka enggak mau keluarin duit kan,” kata Anggi Novita di kanal Youtube Indosiar.

Anggi berbicara seperti itu karena mengetahui mantan suaminya tidak memiliki pekerjaan dan hanya numpang hidup dengan Venna Melinda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan by deki prayoga© © 2022 https://www.dream.co.id

” Ferry enggak punya duit kan, gue lihat Venna nurut-nurut aja ya,” ujarnya.

Anggi Novita juga melihat bahwa gaya lamaran dan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan hampir mirip dengan pernikahannya. Karena dia menikah juga dilamar tepat dihari ulang tahun mantan suaminya itu.

” Nikahnya sama kayak gue ya, waktu ngelamarnya juga waktu ulang tahun dia (Ferry) sama banget,” ucapnya.

1 dari 3 halaman

Dilamar Ferry Irawan, Venna Melinda Menangis

Dream – Setelah berpacaran selama dua bulan, Venna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya menggelar lamaran pada Rabu sore, 9 Februari 2022.

Meski ini bukan pertama kalinya Venna dilamar, ibu Verrel Bramasta ini mengaku sangat grogi.

Alhamdulillah sekarang sudah mulai prorsesi lamaran, deg-dengan karena terakhir aku menikah tahun 1995 dan lamarannya tidak seheboh ini,” kata Venna dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi.

2 dari 3 halaman

Tidak Menyangka Dapat Jodoh

Mantan istri Ivan Fadilla ini mengaku masih tidak menyangka kembali mendapatkan jodoh di usia 50 tahun.

” Aku deg-degan karena bayangin aja usia 50 tahun dan enggak pernah kebayang dapat jodoh lagi dan begini heboh, orang-orang banyak yang mendoakan,” ungkap dia.

pena© instagram

3 dari 3 halaman

Banyak Mendapat Endors

Saking bahagianya, ibu Athalla ini bahkan sudah menangis sejak dirias. Dia merasa takjub karena setelah delapan tahun menjanda, dia bisa menikah lagi.

” Pokoknya senang banget saat di-makeup aja keluar air mata, bukan sedih tapi enggak percaya diberikan jodoh lagi,” tuturnya.

Kebahagiaan Venna juga bertambah karena mulai prosesi lamaran hingga pernikahan mendatang banyak yang memberikan dukungan dan endorsment.

” Jadi ya Allah makasih semua dimudahkan, dilancarkan dan banyak yang kasih endorse. Aku ingin ucapin terima kasih kepada orang tua dan keluarga besar dan semua yang endors kita,” imbuh Venna.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.