Politics

Gaet Pelanggan Lebih Banyak, Ekspansi Dengan Perluasan Toko

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Salah satu cara menggaet pelanggan yakni dengan melakukan perubahan baru. Sebut saja dari program, renovasi hingga perubahan toko pada unit usaha atau bisnis.

Hal ini dilakukan oleh The Body Shop Mal Panakukang (MP). Membuat perubahan baru untuk menggaet pelanggan, memperluas toko salah satunya.

Visual Merchandiser Field East The Body shop Mal Panakukang, Fino Syahendra mengatakan kalau sebelumnya konsep tokonya mengusung tema Beat, lebar 49,5 meter kubik. Kini mengalami pelebaran dampai 90 meter kubik.

“Sekarang juga ditambah dengan area-area rak yang sesuai jenis fragrance atau body care. Ada tulisan dengan tema lampu yang ditampilkan sebagai pencahayaannya, sehingga pengunjung tidak lagi bingung mencari apa yang diinginkan,” ucapnya.

Store Manager The Body shop Mal Panakukang, Husma mengatakan tak hanya perluasan toko, tetapi selama masa Re- opening dan masa tahun baru Imlek, ada diskon up to 40 persen yang diberikan untuk pelanggan. Berlaku hingga 16 Februari.

Ditanya soal targetnya, perluasan ouet di MP tersebut ditargetkan bisa menaikkan pendapatan. Pasalnya dampak dari pandemi sangat mempengaruhi pendapatan..

Tak hanya perluasan toko, The Body Shop Mp juga mendukung gerakan melindungi bumi dari sampah, Caranya dengan mengajak konsumen untuk datang membawa Kemasan kosong produk The Body Shopnya.

Kemasan ini kemudian akan ditukar point. Ini berlaku bagi member. Satu kemasan mendapat 1 point, point ini bisa dikumpulkan untuk mendapatakan produk sesuai list yang di tentukan dan bisa melalui pay with point juga ( belanja menggunakan point )

Bukan itu saja, untuk menjadi anggota/member the body shop sangat mudah, cukup berbelanja 250 ribu saja langsung bisa jadi anggota the Body shop + voucher 100 ribu. (*)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.