Politics

Hasil Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Everton Merana, Man City Tinggalkan Chelsea & Liverpool

TRIBUNNEWS.COM – Tercatat ada empat laga seru Liga Inggris yang telah digelar mulai Minggu (3/1/2022) malam hingga Senin (4/1/2022) dinihari tadi.

Hasil kejutan pun mewarnai beberapa laga tersebut termasuk kekalahan yang diderita Everton.

Everton yang dibesut Rafael Benitez pun seakan belum mampu keluar dari raihan hasil buruk saat bertanding melawan Brighton, tadi malam.

Kegagalan Dominic Calvert-Lewin dalam mengeksekusi penalti mewarnai kekalahan Everton saat menghadapi Brighton di depan pendukungnya sendiri.

Penjaga gawang Everton Inggris Jordan Pickford memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Everton di Selhurst Park di London selatan pada 12 Desember 2021.
Penjaga gawang Everton Inggris Jordan Pickford memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Everton di Selhurst Park di London selatan pada 12 Desember 2021. (Daniel LEAL / AFP)

Everton pun dipaksa mengakui keunggulan Brighton dengan skor 2-3 di Goodison Park.

The Toffes harus tertinggal dua gol cepat yang dicetak tim tamu melalui Alex Mac Allister (3′) dan Dan Burn (21′).

Usaha Everton untuk memperkecil kedudukan baru tercipta pada babak kedua melalui gol yang dihasilkan Anthony Gordon pada menit 53.

Hanya saja memang Brighton kembali menjauh setelah Mac Allister mencetak gol keduanya pada menit pada menit 71.

Meskipun kembali memperkecil kedudukan lima menit berselang lewat gol Gordon, Everton tak bisa selamat dari kekalahan melawan Brighton.

Hasil negatif itupun membuat Everton telah menelan kekalahan kesembilan dari 18 laga yang telah dilakoni.

Manajer Everton Spanyol Rafael Benítez merayakan dengan para pemainnya saat mereka menahan imbang Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021.
Manajer Everton Spanyol Rafael Benítez merayakan dengan para pemainnya saat mereka menahan imbang Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021. (OLI SCARFF / AFP)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close