Politics

Ibu Ibukota Awards 2022, Berkumpulnya 62 Sosok Penebar #AksiHidupBaik

#AksiHidupBaik

Sebanyak 21 sosok Ibu Ibukota diperkenalkan sebagai penggerak literasi pada momen konferensi pers Menuju Ibu Ibukota Awards 2021 yang disiarkan secara live streaming di akun YouTube Ibu Ibukota, Selasa 7 September 2021.

Acara puncak ajang ini akan diselenggarakan bertepatan dengan Hari Ibu, pada Desember 2021.

Keseruan Event Cafe Takeover Bareng Slay Sisters

” Tahun ini kami kembali menerima ratusan cerita sosok Ibu Ibukota yang diusulkan oleh masyarakat. Kita perlu bersama-sama mengucapkan terima kasih kepada seluruh sosok yang bergerak di sudut-sudut Jakarta,” ungkap Fery Farhati.

” Terima kasih karena telah ambil bagian untuk mencari solusi atas berbagai permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Sosok Ibu Ibukota adalah orang-orang yang terus memberdayakan sekitarnya dengan terus menerus belajar dan mengajarkan masyarakat jadi lebih baik. Mereka mendedikasikan diri untuk menjalankan program-program yang berdampak positif bagi lingkungan sekitar.

Cerita dari para sosok itu akan diangkat di Gelar Wicara Ibu Ibukota yang akan tayang setiap Jumat, mulai Oktober hingga Desember secara eksklusif di YouTube Channel Ibu Ibukota.

Gelar Wicara ini akan menghadirkan 11 Tim Seleksi yang akan berbincang langsung dengan para sosok.

Ibu Ibukota Awards 2021© Ibu Ibukota Awards 2021

Ibu Ibukota Awards 2021© Ibu Ibukota Awards 2021

Tim seleksi beranggotakan Ellisa Sumarlin (Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta), dr. Widyastuti (Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta), dr. Pandu Riono (Staff Senior Universitas Indonesia), Elizabeth Ratu Rante Allo (Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta), Helianti Hilman (Founder Javara), dan Tiza Mafira (Co-Founder Gerkan Indonesia Diet Kantong Plastik).

Rukun Indonesia: Menebarkan Dakwah Tidak Sebatas Lewat Kajian

Dilanjut dengan Soraya Cassandra (Co- Founder Kebun Kumara), Nurhayati Subakat (Komisaris Utama PT. Paragon Technology & Innovation), Tuty Kusumawati (Kepala Dinas DPPAPP DKI Jakarta), Evi Trisna (Advisor Gerakan Indonesia Mengajar), serta Nahdiana (Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta).

” Ketika saya ditawarkan menjadi tim seleksi saya langsung bersedia karena terkesan dengan kerja ikhlas para ibu-ibu ini. Tidak perlu berpenghasilan besar, tapi mau melakukan sesuatu untuk lingkungannya,” kata Nurhayati Subakat, salah satu tim seleksi Ibu Ibukota Awards tahun ini.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.