Politics

Ibu Laura Anna Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Keluarga Gaga Muhammad: ‘Kesannya Tidak Punya Uang’

Dituduh Gesek ATM Laura Anna Saat Sakit, Ibunda Gaga Muhammad: Itu Fitnah, Demi Allah Menyentuh Saja Tidak

Dream – Junairah, ibunda Gaga Muhammad tidak terima dengan tuduhan Laura Anna yang pernah mengatakan kalau dia menggunakan ATM Laura saat terbaring sakit.

Junairah merasa tuduhan yang dilayangkan Laura itu adalah fitnah, Junairah bahkan berani bersumpah.

” Dari beberapa berita yang aku lihat termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum itu dia memfitnah, menggesek ATM. Bahwa saya dituduh menggesek ATM-nya almarhum, tidak sama sekali aku lakukan, demi Allah saya tidak melakukan, menyentuh saja enggak,” kata Junairah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 28 Desember 2021.

Junairah meras nama baiknya dicemarkan oleh Laura Anna, namun dengan kondisi Laura yang saat ini telah meninggal dunia, dia ikhlas.

Junairah berharap Laura mendapatkan balasan di akhirat atas fitnahannya tersebut.

” Aku tidak pernah melakukan itu, jadi kalau almarhum meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnahan itu yang dia tinggalkan,” imbuh dia.

Selain itu, Junairah juga tidak terima dengan pernyataan Laura yang mengatakan Gaga tidak bertanggung jawab atas kecelakaan mobil yang mengakibatkan Laura lumpuh.

” Lalu yang saya dengar adalah Gaga tidak bertanggung jawab. Kalau satu tahun di sana masa tidak bertanggung jawab? Hanya duduk duduk manis? Kan enggak mungkin,” imbuh dia.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close