Politics

IIMS 2022, Hyundai Perkenalkan IONIQ

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 memperkenalkan mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai, IONIQ 5. IIMS digelar Kamis (31/3/2022) hingga Minggu, (10/4/2022).

Kehadiran IONIQ 5 ini menjadi sebuah gebrakan baru dan langkah bersejarah di industri otomotif Tanah Air karena menjadi mobil listrik murni (Battery Electric Vehicle/BEV) pertama yang diproduksi secara massal di Indonesia. IONIQ 5 diproduksi pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat.

IONIQ 5 menawarkan desain futuristik yang dilengkapi dengan material ramah lingkungan, serta menjadi mobil listrik pertama yang dibangun di atas Electric-Global Modular Platform (E-GMP), yaitu sebuah platform dengan banyak keunggulan yang dirancang oleh Hyundai Motor Group khusus untuk model kendaraan BEV.

President Director of PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, mengatakan,sangat senang karena hari ini Hyundai kembali menghadirkan kebanggaan baru sebagai bagian dari transformasi industri otomotif Indonesia.

Melalui IONIQ 5, Hyundai membuktikan komitmennya untuk membangun mobilitas masa depan, sehingga Indonesia bisa menjadi salah satu pemain penting di dunia.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close