Politics

Isi Bensin Sendiri di SPBU Sambil Direkam, Aksi Remaja Perempuan Ini Bikin Warganet Geram: ‘Kebanyakan Gaya’

Awalnya, remaja tersebut terlihat biasa saja dan tengah fokus untuk mengisi bensin ke dalam tangki motor.

Dream – Sebuah video seorang remaja perempuan yang sedang mencoba mengisi bensin sendiri di SBPBU viral di media sosial Instagram. Si remaja perempuan tersebut tampak ingin berpose saat sedang pengisian bensin dengan sistem self service.

Video tersebut pertama kali di unggah oleh salah satu akun instagram @newdramaojol.id pada Sabtu, 9 April 2022.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang remaja perempuan masih mengenakan seragam sekolah tengah melakukan pengisian bensin berjenis pertalite di SPBU dan direkam oleh temannya.

Awalnya, remaja tersebut terlihat biasa saja dan tengah fokus untuk mengisi bensin ke dalam tangki motor.

1 dari 2 halaman

Namun ketika sadar sedang direkam temannya, ia langsung berpose dengan mengangkat dua jari dan melepas satu genggamannya.

Akibat tingkahnya tersebut, membuat selang pengisian SPBU yang tengah menyalurkan pertalite langsung keluar dari lubang bensin sepeda motor merah miliknya.

Akibat selang yang keluar, sontak bensin yang tengah mengalir langsung tersembur dengan cepat dan banyak hingga tumpah-tumpah di atas aspal.

Karena tingkahnya tersebut, banyak warganet yang geram dan mensayangkan bensin pertalite yang tumpah terlalu banyak.

2 dari 2 halaman

” Kebanyakan gaya,” komentar warganet.

” Alasan kenapa gue nggak mau banget ke spbu yang self service. Kalaupun terpaksa kesitu, ya minta tolong sama petugasnya. Daripada kenapa-kenapa,” komentar warganet lainnya.

“ Di pom bensin main HP, petugasnya nggak negur apa. Coba kalau di Vivo atau Shell auto ditegur kalau main HP. Bikin konten tapi jangan membahayakan sekitar bestie,” sahut warganet lainnya.

 




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close