Politics

Jarang Muncul di TV, Begini Nasib 5 Aktor Langganan Sinetron

Siapa saja mereka dan bagaimana kabarnya sekarang?

Dream – Beberapa aktor Indonesia sudah jarang muncul di layar televisi. Padahal di eranya mereka sangat terkenal bahkan dijuluki raja sinetron karena laris manis membintangi judul sinetron.

Namun berkembangnya zaman dan lahir pemain baru, ketenaran aktor-aktor di era 2000-an kian meredup. Mereka jarang muncul lagi sekarang dan menjalani berbagai kehidupan yang berbeda.

Ada yang memilih untuk berbisnis hingga ada pula yang memilih menjadi abdi negara. Berikut ada lima aktor langganan sinetron dan kabarnya sekarang ulasan Dream.

1 dari 5 halaman

1. Egi John

Egi John© Egi John

Foto: Kasisolusi YouTube Channel

Egi John sudah jarang terlihat. Ia merupakan pesinetron remaja yang begitu populer di Indonesia. Namun kini Egi John memilih berhenti dari dunia hiburan. Ia memilih hijrah serta memulai berbagai bisnis.

2 dari 5 halaman

2. Stuart Collin

Stuart Collin© Stuart Collin

Foto: @stuartcollin

Stuart Collin juga sudah tidak eksis di panggung hiburan. Ia memilih menemukuni dunia fotografi dan traveling ke berbagai kota di Indonesia.

3 dari 5 halaman

3. Dallas Pratama

Dallas Pratama© Dallas Pratama

Foto: @dallas.pratama

Dallas Pratama juga memutuskan vakum karna sakit. Seteleh sembuh Dallas memutuskan hijrah. Ia bersama istrinya sekrang menekuni bisnis kuliner.

4 dari 5 halaman

4. Rendy Meidiyanto

Rendy Meidiyanto© Rendy Meidiyanto

Foto: @rendymeidiyanto

Rendy Meidiyanto juga memilih untuk berhenti sebagai pemain sinetron. Ia memilih untuk menjadi anggota TNI Angkatan Laut yang sejak dulu menjadi cita-citanya.

5 dari 5 halaman

5. Irshadi Bagas

Irshadi Bagas© Irshadi Bagas

Foto: @irshadi.bagasputro

Aktor yang terkenal lewat perannya di sinetron Heart ini berhenti dari dunia hiburan. Kabarnya sekarang bekerja di bidang IT.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close