Politics

Jelang Hadapi Madrid, Xavi Rindu Messi

FAJAR.CO.ID, MADRID—Barcelona akan mengunjungi Santiago Bernabeu dalam laga El Clasico dini hari nanti. Jelang duel itu, Pelatih Barca, Xavi Hernandez mengungkapkan kerinduannya pada Lionel Messi.

“Dia adalah yang terbaik dalam sejarah dan dia akan selalu diterima di Barcelona. Selama saya menjadi pelatih, tidak masalah jika dia ingin datang ke sini setiap hari. Saya pikir kami berutang banyak padanya,” kata Xavi di MARCA.

“Dia memiliki kontrak dengan PSG dan tidak banyak yang bisa kami katakan. Seperti apakah dia ingin datang ke sini setiap hari untuk menonton sesi latihan dan berbicara dengan pelatih. Apa yang dia berikan kepada kami sangat berharga,” lanjutnya.

Terkait El Clasico, Xavi mengakui bahwa timnya akan menghadapi pertandingan yang sulit. Akan tetapi dia memastikan anak asuhnya akan berjuang untuk menang.

“Ini sangat spesial. Ini pertandingan yang sulit dan rumit. Bermain di sana selalu sulit. Kami akan menyerang dan bermain untuk mendapatkan tiga poin,” katanya.

Seperti biasa, ada banyak tekanan ketika kedua belah pihak bertemu, dan kemenangan akan sangat berarti untuk musim Barcelona. Xavi pun yakin kemenangan di Bernabeu sangat mereka butuhkan.

“Menang besok menempatkan kami dalam posisi yang baik untuk mencapai tujuan pertama kami, yaitu masuk ke Liga Champions,” jelas Xavi. (amr)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close