Politics

Jenis Kopi Favorit Aaliyah Masaid dan Yesaya Abraham, Ampuh Buat Mood Booster!

Kopi telah menjadi pilihan minuman favorit untuk menenami beragam aktivitas

Dream – Konsumsi kopi telah menjadi bagian dari keseharian banyak orang di belahan dunia. Tak terkecuali di Indonesia yang memang terkenal sebagai produsen kopi dunia. Kopi telah sejak lama menjadi minuman favorit untuk menemani beragam aktivitas di berbagai suasana generasi muda.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

” Aku pasti setiap hari ngopi, paling sering sore. Kalau aktivitas padat terus mulai penat, minum kopi buat produktif lagi. Apalagi meeting pasti sambil ngopi,” jelas Penyanyi Aaliyah Massaid pada acara peluncuran virtual GOLDA Cappuccino, Jumat 8 April 2022.

Sama dengan Aaliyah Masaid, aktor Yesaya Abraham juga mengaku sangat menyukai kopi. Sehabis sarapan aktor berbakat ini rutin meminum kopi. Juga di tengah kesibukannya saat syuting untuk booster semangat.

1 dari 3 halaman

Kopi Favorit Aaliyah dan Yesaya

Setiap orang punya selera kopi yang berbeda-beda. Ada suka kopi yang strong dan pahit, ada juga yang suka kopi creamy nan manis.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

” Kalau aku gak suka kopi yang terlalu manis, jenis kopi banyak ada latte, ada americano. Aku paling suka Cappuccino karena rasanya strong dan ada perpaduan susu juga,” jelas Yasaya.

Sama dengan Yasaya, Aaliyah juga menyukai kopi Cappuccino yang nyaman di lambung dan rasa yang caramelize.

2 dari 3 halaman

Budaya Ngopi yang Semakin Tinggi

Melihat budaya ngopi di Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang begitu produktif, aktif dan dinamis, Golda Cappuccino hadir yang diproses menggunakan teknik pengolahan Gold Italian Roast, sehingga minuman kopi praktis tersebut mampu menghadirkan rasa cappucino yang lebih nikmat, dengan sensasi kopi yang strong dan kaya aroma, serta karamelisasi yang unik.

Doc Golda Coffe© Doc Golda Coffe

” Kami menyadari masih ada potensi yang dapat dikembangkan oleh GOLDA dalam menjawab kebutuhan dari konsumen serta gap flavor opportunity di pasaran. Kami pun menghadirkan GOLDA Cappuccino yang memberikan rasa cappucino nikmat serta pengalaman rasa dan aroma layaknya menyeruput cappuccino di kafe-kafe Italia,” jelas Yosua Agusta, Product Manager GOLDA pada kesempatan yang sama.

3 dari 3 halaman

Kopi Ramah Lambung

Kopi ini diproses tanpa sentuhan tangan manusia dan tanpa bahan pengawet. Kopi ini pun memiliki tingkat keasaman yang rendah sehingga tetap nyaman di lambung serta rasa manis yang pas, yang tercipta dari proses karamelisasi biji kopinya.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

” Nemu cappuccino praktis yang rasa manisnya itu pas, smooth and creamy, trus juga nyaman untuk lambung aku itu susah sih. Tapi dengan adanya Golda Cappuccino ini jadi ngebantu aku banget. Apalagi aku ngopi itu untuk nyari inspirasi juga, nyari ide gitu kalau sambil ngopi kayaknya kan cocok banget ya. Jadi aku bisa terus berkembang, ngasah bakat aku. Sering juga ngopi pas lagi santai atau ngobrol bareng temen-temen,” tambah Aaliyah




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.