Politics

Juventus Tawarkan Kontrak 3 Tahun ke Pogba, Dybala Menuju Inter Milan

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus dilaporkan telah membuat tawaran kontrak tiga tahun resmi untuk mengontrak gelandang Manchester United Paul Pogba musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford ketika kontraknya berakhir bulan depan, dan Juve diyakini memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

CEO Juventus Maurizio Arrivabene baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka memiliki “kesepakatan gentleman” dengan Setan Merah sehubungan dengan langkah yang diusulkan untuk pemain internasional Prancis ITU.

Kini, Goal melaporkan bahwa raksasa Serie A sedang bersiap untuk menawarkan Pogba kontrak yang akan berlangsung hingga Juni 2025. Selain itu, Juve menawarjan gaji sekitar € 7,5 juta per tahun ditambah bonus tambahan.

Namun, laporan itu menambahkan, belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak. Pasalnya Pogba bertahan untuk kontrak dengan gaji tahunan senilai € 11 juta.

Pogba, yang juga dikaitkan dengan Barcelona, ​​Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Inter Milan diklaim favorit untuk mengontrak Paulo Dybala setelah perpisahan dengan Juventus. Menurut media Italia FCInterNews, Nerazzurri berharap bisa mendapatkan tanda tangan pemain Argentina itu.

Selain Inter, pemain berusia 28 tahun itu juga menjadi target utama Atletico Madrid. Akan tetapi, dia kurang tertarik dengan tawaran dari liga lain. (amr)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close