Politics

Kabar Duka, Norman Divo Bintang Pantura Meninggal Dunia

Innalillahi, Arzeti Bilbina dan Sang Suami Berduka

Dream – Kabar duka datang dari Arzeti Bilbina. Ayah mertuanya, Mayjend TNI (Purn) H. Bachrul Ulum meninggal dunia. Pemakaman sang mertua digelar secara militer di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata pada Senin, 31 Januari 2022.

Sebelum dikebumikan, Aditya sempat memberikan sambutan atas nama keluarga. Dalam pernyataannya, Aditya mengucapkan terima kasih kepada para pelayat yang sudah turut mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya.

” Alhamdulillah pada hari ini kami sekeluarga telah mengantarkan ayahanda kami ke tempat peristirahatan terakhir. Kami mengucapkan beribu terima kasih atas penghormatan kepada ayahanda kami penghormatan yang terbaik untuk prajurit yang terbaik,” kata Aditya di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Senin 31 Januari 2022.

Pemakaman mertua Azzeti© Pemakaman mertua Azzeti

Foto : Kapanlagi.com

” ” Terima kasih atas semua pihak yang telah mendukung dan kami atas nama keluarga memohon maaf atas segala kesalahan beliau almarhum baik yang disengaja maupun tidak sengaja, yang halus maupun kasar. Baik perbuatan perkataan. Selamat jalan ayahanda kami percaya the old soldier never die,” imbuhnya.

Pemakaman yang berlangsung secara militer itu selesai sekitar pukul 10.25 WIB. Begitu selesai dimakamkan, keluarga Arzeti Bilbina maupun Aditya langsung menabur dan menyiram air bunga di makam sang ayah.

H. Bachrul Ulum meninggal dunia pada Minggu 30 Januari 2022 di Rumah Sakit Tlogorejo, Semarang dalam usia 78 tahun.(Sah)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.