Politics

Kampung Bakau Kendari Punya Koki Baru, Master Chef La Ode

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kampung Bakau Kendari yang merupakan salah satu ikon kuliner kebanggaan Kita Kendari, saat ini mempunyai seorang MasterChef handal jebolan ajang MasterChef Indonesia Season 8.

Ia adalah La Ode Saiful Rahman yang akrab disapa La Ode.

Hal ini diungkapkan oleh Manager Kampung Bakau Kendari Jumadil saat diwawancara oleh jurnalis fajar.co.id di ruangannya, Kamis (20/1).

“Jadi La Ode Saiful Rahman adalah MasterChef baru kami ini di Kampung Bakau Kendari, dan ia masuk sejak 3 Januari 2022,”ungkapnya.

Selanjutnya ditempat yang sama, Master Chef Sesion 8 La Ode Saiful Rahman, menyampaikan alasan ia bergabung di Kampung Bakau karena menurutnya Manajemen Kampung Bakau memberi dia ruang yang fleksibel untuk dia dapat berkreasi dan memajukan Kampung Bakau Kendari menjadi tempat kuliner yang makin maju kedepannya dan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Kendari dan Sulawesi Tenggara.

“Pertama kali gabung di Kampung Bakau pas di 3 Januari 2022, saya memilih Kampung Bakau sebagai tempat bekerja, karena Kampung Bakau bisa memberi saya peluang untuk fleksibilitas, jadi istilahnya tidak sekedar bekerja disini, tapi saya juga berkreasi, apalagi saya kan harus bikin konten, dan Kampung Bakau sangat mensupport untuk itu,”ungkapnya.

Lanjut peserta MasterChef Sesion 8 ini, Untuk kampung bakau sendiri, menurutnya sangat menarik, sebuah rumah makan dengan konsep semi outdoor, apalagi ada hutan bakaunya.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close