Politics

Kasus Omicron Melonjak, Grammy Awards 2022 Resmi Ditunda

TRIBUNNEWS.COM – Acara penghargaan tahunan, Grammy Awards 2022, resmi ditunda akibat lonjakan varian baru Covid-19, Omicron.

Belum diketahui pasti sampai kapan acara tersebut akan ditunda.

Recording Academy dan CBS mengumumkan pada hari Rabu (5/1/2022), Grammy Awards ke-64 akan ditunda di tengah lonjakan Covid-19 yang sedang terjadi.

“Kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, penonton langsung, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan kami tetap menjadi prioritas utama kami,” bunyi pernyataan itu.

Dalam pernyataan disebutkan, acara akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

“Mengingat ketidakpastian seputar varian Omicron, menggelar pertunjukan pada 31 Januari memiliki terlalu banyak risiko.”

Baca juga: BTS Kembali Masuk Nominasi GRAMMY Awards 2022

Baca juga: DAFTAR Nominasi Grammy Awards 2022: Ada BTS, Olivia Rodrigo hingga Tony Bennett

“Kami berharap dapat merayakan malam terbesar musik di waktu mendatang, yang akan segera diumumkan.”

Mengutip People, ini adalah tahun kedua secara berturut-turut Grammy Awards ditunda akibat pandemi Covid-19.

Tahun lalu, acara tersebut ditunda hingga Maret, dan tak lama setelah pengumuman, Harvey Mason Jr., CEO Recording Academy, mengatakan kepada Entertainment Tonight keputusan itu dibuat berdasarkan penurunan kondisi kesehatan di sekitar Los Angeles dan negara di tengah pandemi yang sedang berlangsung.

Acara penghargaan tahun ini, yang dipandu oleh Trevor Noah, untuk tahun kedua berturut-turut akan diadakan di Crypto.com Arena di Los Angeles.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close