Politics

Kemendikbudristek Bakal Beri Bantuan Keluarga Pelajar Korban Kecelakaan Truk di Bekasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mendikbudristek Nadiem Makarim mengungkapkan pihaknya bakal memberikan bantuan pada keluarga pelajar yang menjadi korban tertabrak truk kontainer di Jalan Sultan Agung KM 28,5 Kelurahan kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Rabu (31/8/2022) siang.

“Kemendikbudristek akan memberikan bantuan kepada keluarga korban,” tulis Nadiem Makarim melalui unggahan story instagramnya @nadiemmakarim.

Nadiem menyampaikan rasa belasungkawa terhadap kejadian tragis kecelakaan tersebut.

“Turut berduka cita atas meninggalnya siswa SDN Kota Baru II dan III dalam insiden kecelakaan di Bekasi
pada Rabu 31 Agustus 2022,” ucap Nadiem Makarim.

Dirinya juga memajatkan doa kepada seluruh korban.

Mantan CEO Gojek ini berharap keluarga pelajar yang menjadi korban diberikan ketabahan.

Kepada para pelajar yang mengalami luka-luka, Nadiem Makarim berharap mereka cepat pulih.

“Mari kita berdoa bagi seluruh korban yang berpulang agar diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, serta bagi korban luka-luka dapat lekas pulih kembali,” pungkas Nadiem Makarim

Seperti diketahui, kecelakaan maut yang melibatkan truk kontainer terjadi di depan SD Negeri Kota Baru II dan III Jalan Sultan Agung Km 28,5 Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022), hari ini.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latief Usman menjelaskan kejadian tersebut berawal dari truk kontainer yang sedang melaju, menabrak halte bus dan tiang Telkomsel.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.