Politics

Keren! Pembalap Muda Reykat Yusuf Fadillah Naik Podium di Mandalika

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Reykat Yusuf Fadillah mampu menghadirkan performa terbaiknya dengan berdiri di podium ketiga race pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), di Sirkuit Mandalika, Sabtu (19/3).

Pembalap asal Depok itu sukses mengimbangi kekuatan Shinya Ezawa dari Jepang dan Hakim Danish asal Malaysia di barisan depan.

Ketiga pembalap muda itu saling adu manuver, sehingga balapan pun tampak sengit.

“Saya berusaha konsisten tidak terlalu agresif, sehingga saya mampu merebut posisi ketiga. Target saya pada race kedua ialah menjadi juara. Mohon doa dan dukungannya,” kata Reykat di Lombok.

Melahap 16 lap, Reykat mampu mencatatkan waktu 28 menit 24,226 detik.

Capaian Reykat meneruskan tren positif yang sudah ditorehkan para pembalap binaan AHM pada seri pertama di Qatar, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 7 Keunikan di Desa Adat Dekat Sirkuit Mandalika, Nomor 5 Bikin Geleng Kepala Saat itu, Veda Ega Pratama juga berhasil finis ketiga pada race kedua. Performa baik juga ditunjukkan Aan Riswanto.

Pembalap asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu harus puas finis di posisi delapan.

”Saya start dari baris kedua dan harus bertarung dengan banyak pembalap hingga akhir. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki posisi di race kedua,” harap Aan.

Sementara itu, dua pembalap binaan Astra Honda lainnya, Muhammad Diandra Trihardika juga tampil menjanjikan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close