Politics

Kylian Mbappe Sempat Kepikiran Gabung Liverpool demi Hormati Ibu Tercinta

TRIBUNNEWS.COM – Saga transfer Kylian Mbappe menemui titik terang setelah dirinya memutuskan untuk bertahan bersama raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG).

Kylian Mbappe memutuskan untuk menandatangani kontrak di PSG hingga 2025.

Keputusan superstar Prancis ini sekaligus menghancurkan harapan Real Madrid untuk meminangnya pada bursa transfer musim panas ini.

Namun siapa yang menyangka, eks pemain AS Monaco ini pernah kepikiran untuk berlabuh ke Liverpool.

Baca juga: Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid, Kylian Mbappe Ingin Klub Ini yang Menjadi Juaranya

Baca juga: Final Liga Champions Pilih Liverpool atau Real Madrid, Ini Tim yang Dijagokan Pilihan Luis Suarez

Penyerang Paris Saint-Germain asal Prancis, Kylian Mbappe, berpose dengan kaus setelah diumumkan bahwa ia akan bertahan di PSG hingga 2025 sebelum pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Metz di stadion Parc des Princes di Paris pada 21 Mei 2022 .Anne
Penyerang Paris Saint-Germain asal Prancis, Kylian Mbappe, berpose dengan kaus setelah diumumkan bahwa ia akan bertahan di PSG hingga 2025 sebelum pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Metz di stadion Parc des Princes di Paris pada 21 Mei 2022 .Anne (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Alasan utama mengapa sang penyerang menjalin negosiasi dengan klub Liga Inggris itu karena menghormati ibunda tercinta.

Diungkapkan oleh Kylian Mbappe, ternyata sang ibu adalah pendukung setia Liverpool.

Demi wujud hormat sang putra kepada ibu, Mbappe sempat membuka negosiasi dengan klub pengoleksi enam gelar Liga Champions tersebut.

“Saya berbicara dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya. Saya tidak tahu mengapa dia mendukung The Reds, Anda harus bertanya padanya,” terang Mbappe, seperti yang dikutip dari laman RMC Sport.

Diakui oleh Mbappe, dirinya tak intensif menjalin komunikasi dengan Liverpool.

“Kami berbicara singkat dan itu tidak intens. Pilihannya adalah antara Real Madrid dan PSG,” tambah penggawa Les Bleus ini.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close