Politics

Live Streaming TV Online Mola TV, Chelsea vs Spurs di Semifinal Piala Carabao, Tonton di Sini

TRIBUNNEWS.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan leg pertama semifinal Piala Carabao yang mempertemukan Chelsea kontra Spurs, tayang Mola TV, dinihari.

Keseruan laga antara Chelsea vs Spurs akan dilangsungkan di Stamford Bridge, London, Kamis (6/1/2022) dinihari WIB.

Anda dapat menyaksikan sengitnya laga Chelsea vs Spurs secara langsung Live Mola TV mulai pukul 02.45 WIB.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Masih Cium Bau Busuk Lukaku, Lucas Digne Kandidat Kuat Penggati Chilwell

Baca juga: Chelsea Tak Bisa Main Seperti Inter, Thomas Tuchel Meminta Lukaku Bersabar Dengan Taktik Chelsea

Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva (kanan) melompati bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021.
Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva (kanan) melompati bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Laga kedua tim diprediksi akan berjalan sengit, menarik, disertai tensi yang tinggi mengingat rivalitas akut keduanya sebagai sesama tim asal London.

Tak hanya itu saja, laga tersebut juga akan menjadi momen pertama kalinya bagi Antonio Conte kembali ke kandang Chelsea sebagai lawan tanding.

Sebagaimana diketahui bahwa Conte pernah membawa Chelsea menuai kesuksesan semasa masih menjabat sebagai pelatih The Blues, lima tahun silam.

Baca juga: Masalah Lukaku di Chelsea, Perbedaan Sistem Tuchel dan Conte, Kenangan Bersama Inter Milan

Kini, Conte berada pada pihak lawan dimana ia akan bekerja secara profesional untuk membantu Spurs memenangkan laga.

Rentetan hasil impresif yang diraih Spurs sejak ditangani Conte diharapkan berlanjut dalam laga krusial melawan Chelsea di babak semifinal.

Kemenangan akan terasa penting bagi Conte dan timnya untuk segera bisa mengamankan satu tiket berlaga di partai final Piala Carabao 2021.

Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) ditantang oleh bek Tottenham Hotspur Inggris Eric Dier selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021.
Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) ditantang oleh bek Tottenham Hotspur Inggris Eric Dier selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Spurs seakan tidak boleh menyia-yiakan kesempatan lagi untuk mengakhiri paceklik gelar juara termasuk pada ajang Piala Carabao.

Adapun pemenang laga antara Chelsea dan Spurs akan berhak mengamankan satu tiket berlaga di partai puncak Piala Carabao musim ini.

Pemenang laga tersebut tinggal menunggu pemenang antara Liverpool dan Arsenal yang juga akan memperebutkan satu tiket final pada laga lainnya.

Live Streaming Chelsea vs Spurs:

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close