Politics

Lolos Semifinal Piala FA dan Hadapi Manchester City, Ini Kata Klopp

FAJAR.CO.ID, NOTTINGHAM—Liverpool mengalahkan Nottingham Forest di babak delapan besar Piala FA untuk melenggang ke semifinal. Di empat besar, mereka akan menghadapi Manchester City.

Ini akan menjadi duel sengit lainnya. Pasalnya, kedua klub juga bersaing ketat di Premier League. Selain itu, kedua klub saat ini sama-sama mengincar treble winner setelah mereka juga lolos babak delapan besar Liga Champions.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sendiri sangat senang bisa terus melangkah ke Piala FA. Berbicara kepada ITV, ia menegaskan mereka menikmati pertandingan.

“Itu adalah pertandingan piala yang tepat. Pujian besar untuk Steve Cooper dan timnya. Kami seharusnya bermain lebih baik tetapi mereka membuatnya sangat sulit. Mereka memiliki momen tetapi kemudian kami unggul 1-0. Saya sangat senang,” kata Klopp.

Liverpool memenangi laga ini dengan skor 1-0 berkat gol Diogo Jota: “Sulit untuk diselesaikan. Dia adalah striker yang tepat. Benar-benar hebat,” puji Klopp.

Jota sementara itu menegaskan, “Itu jelas pertandingan yang sulit. Mereka [Forest] adalah tim yang hebat dan bermain dengan banyak intensitas dan mereka memberi kami pertarungan yang tepat.”

Tentang menghadapi Manchester City di semifinal, pemain Portugal itu mengatakan, “Ini adalah pertandingan sulit lainnya. Satu lagi. Masih banyak pertandingan sebelum itu.”

Selain duel Liverpool dan City, semifinal lainnya mempertemukan Chelsea dan klub sekotanya, Crystal Palace. Laga empat besar ini akan digelar 16-17 April mendatang di Wembley Stadium. (amr)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close