Politics

Lukaku, Sanchez, dan Wijnaldum Balik Kucing?

FAJAR.CO.ID, LONDON—Sejumlah pemain top dilaporkan akan kembali ke klub lamanya musim panas ini. Selain Romelu Lukaku yang ingin balik ke Inter Milan, juga muncul nama Alexis Sanchez dan Gini Wijnaldum.

Arsenal dikaitkan dengan reuni kejutan dengan Alexis Sanchez menjelang keluarnya sang striker dari Inter Milan. Menurut media Cile, La Tercera, Arsenal saat ini tengah mengamati situasi Sanchez.

Sanchez bermain untuk Arsenal antara 2014 hingga 2018. Itu dianggap sebagai periode paling sukses dalam karier Sanchez di mana mantan penyerang Barcelona itu mencetak 80 gol dalam 166 penampilan.

Pada tahun-tahun berikutnya, Sanchez tidak pernah lagi mencapai performa lebih bagus. Termasuk saat menghabiskan 18 bulan bersama Manchester United sebelum pindah ke Italia pada 2019.

Bersama Inter, Sanchez masih memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya. Akan tetapi, rencana Nerazzurri mendatangkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala membuat masa depan Sanchez di Giuseppe Meazza tampak suram.

Di usianya yang sudah 33 tahun, Sanchez masih menawarkan banyak hal. Selain itu, mengontrak Sanchez bagi raksasa Eropa akan sangat menguntungkan mengingat Cile absen di Piala Dunia 2022 yang berarti tenaganya bisa sepenuhnya fokus untuk klub.

Selain kembali ke Arsenal, opsi lain untuk mantan Udinese itu adalah bergabung bersama Steven Gerrard di Aston Villa. The Villans yang berharap hasil lebih bagus musim depan dilaporkan bersedia memberikan upah tahunan sebesar €8 juta seperti halnya yang diterima Sanchez di Inter.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close