Politics

Megawati Sebut Banyak yang Menanti Sosok Capres Diusung PDIP

Merdeka.com – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menuturkan, banyak pihak yang sudah menantikan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung oleh PDI Perjuangan. Namun, Megawati tetap berkukuh belum mau membuka kepada publik.

“Itu yang sangat dinantikan oleh banyak orang, tetapi kan saya tidak bisa,” kata Megawati dikutip dari siaran pers, Sabtu (17/9).

Megawati mengatakan, ada hal-hal yang belum bisa ia sampaikan ke publik untuk saat ini. Termasuk soal calon presiden dan calon wakil presiden yang akan dijagokan partai berlambang banteng ini.

“Saya itu mungkin kalian sudah hafal, saya sebagai ketua umum, mungkin begitu lama saya sudah menjadi ketua umum yang selalu terpilih dan terpilih lagi, jadi buat saya ada yang memang seharusnya dikonsumsikan ke masyarakat tetapi juga ada yang bagi kami itu kami belum sampaikan,” kata Megawati.

Presiden kelima RI ini bilang, PDIP masih fokus untuk bekerja menguatkan internal partai politik. Maka itu belum saatnya calon presiden dan calon wakil presiden dibuka.

“Karena sampai hari ini kami masih melakukan hal-hal yang sifatnya internal. Tetapi kan juga tadi sudah saya katakan eksternalnya adalah mengenai masalah dengan KPU,” kata Megawati.

[eko]




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.