Politics

Mencuat Kabar Elma Theana Mundur Jadi WO, Begini Jawaban Ferry Irawan

Apa kata Ferry Irawan saat mendengar kabar Elma Theana mengundurkan diri sebagai WO yang akan mengurus pernikahannya?

Dream – Menjelang pernikahannya yang akan digelar dalam waktu dekat, Ferry Irawan dan Venna Melinda mendapat kabar tak menyenangkan. Mencuat kabar jika Elma Theana yang diminta menjadi penyelenggara pernikahan (Wedding Organize/WO) dari pernikahan mereka memutuskan mengundurkan diri.

Ferry Irawan menegaskan belum bisa memberikan komentar terkait kabar tersebut. Ferry mengaku ingin terlebih dahulu bertemu tatap muka dengan kakak ipar Fairus A Rafiq ini untuk memastikan informasi tersebut.

” Saya belum bisa berkomentar banyak soal itu. Saya juga belum ketemu sama Elma juga, ” kata Ferry Irawan dikutip Dream dari akun YouTube STARPRO Indonesia, Kamis 17 Februari 2022.

Menurut Ferry, pihaknya saat ini belum terlalu banyak membahas soal rencana pernikahannya dengan Elma. DIa juga belum pernah bertemu tatap muka dengan artis sesama generasinya itu. 

” Jadi saya tidak bisa berkomentar banyak karena belum ada pembicaraan secara langsung,” imbuh Ferry Irawan.

Ferry Irawan© Ferry Irawan

Foto : YouTube STARPRO Indonesia

Meski muncul kabar tersebut, pria berusia 45 tahun ini memastikan pernikahannya dengan Venna akan tetap dilakukan. Ia berharap ibu Verrrel Bramasta akan menjadi pelabuhan terakhirnya dalam membina rumah tangga.

” Tapi yah Insya Allah apa pun itu, saya dan Venna juga melangkah dengan bismillah saja. Karena kan ini insya Allah menjadi satu babak baru kehidupan untuk hidup saya dan hidup Venna,” tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.comSTARPRO Indonesia)

1 dari 6 halaman

Reaksi Venna Melinda Dengar Ferry Irawan Punya Tato Wajah Mantan Istri

Dream – Anggia Novita mengungkapkan mantan suaminya, Ferry Irawan, masih memiliki tato wajahnya yang dilukis di punggung. Tak hanya itu, Ferry yang segera menjadi suami Venna Melinda juga masih menghubunginya usai bercerai.

Menjawab ucapan Anggia, Venna Melinda mengaku tidak pernah cemburu dengan mantan istri Ferry Irawan maupun tindakan yang dilakukan calon suaminya itu. 

Terpapar Covi-19, Begini Kondisi Jessica Iskandar dan El Barack Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Sebaliknya, Venna merasa percaya dengan Ferry karena termasuk sosok pria yang terbuka dan mudah dihubungi.

” Apa yang mau dicemburuin. Aku tuh cemburuan kalau sama orang yang misterius. Dia ke mana aja foto. Laporan sendiri, dia gampang dihubungi, nggak masalah,” ucap Venna Melinda dalam tayangan Rumpi No Secret.

2 dari 6 halaman

Tato Ferry Irawan

Ferry© Instagram

Di tempat berbeda, anak Venna Melinda, Athalla Naufal mengaku tak mengetahui jika calon ayah sambungnya itu belum menghapus tato wajah mantan istri.

Gara-gara Foto Ini Wajah Momo Geisha Disebut Tua Sama Haters

” Kalau masalah itu aku tidak tahu karena aku enggak pernah lihat,” ungkap Athalla di kanal youtube Trans7 Lifestyle.

Selama ini, lanjut Athalla, Ferry Irawan tidak pernah terdengar berhubungan lagi dengan mantan istrinya.

” Setahu aku dia sudah enggak kontak sama mantannya lagi,” ucap Athalla.(Sah)

3 dari 6 halaman

Ferry Irawan Nikahi Venna Melinda Bulan Depan, Mantan Istri: Semua Endorse, Dia Tak Punya Uang

Dream – Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah menggelar acara lamaran dan berencana untuk menikah pada 7 Maret 2022 di Bali.

Ternyata rencana indah tersebut mendapat tanggapan mantan istri Ferry, Anggi Novita. Dia menuding pernikahan mantan suaminya itu tidak bermodal karena seluruhnya berasal dari endorsment.

” Menurut pengamatan gue, dia itu endorsment semua tuh. Mereka enggak mau keluarin duit kan,” kata Anggi Novita di kanal Youtube Indosiar.

Anggi berbicara seperti itu karena mengetahui mantan suaminya tidak memiliki pekerjaan dan hanya numpang hidup dengan Venna Melinda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan by deki prayoga© © 2022 https://www.dream.co.id

Dijuluki Queen of Ambyar, Ini 5 Potret Gaya Pedangdut Yeni Inka

” Ferry enggak punya duit kan, gue lihat Venna nurut-nurut aja ya,” ujarnya.

Anggi Novita juga melihat bahwa gaya lamaran dan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan hampir mirip dengan pernikahannya. Karena dia menikah juga dilamar tepat dihari ulang tahun mantan suaminya itu.

” Nikahnya sama kayak gue ya, waktu ngelamarnya juga waktu ulang tahun dia (Ferry) sama banget,” ucapnya.

4 dari 6 halaman

Dilamar Ferry Irawan, Venna Melinda Menangis

Dream – Setelah berpacaran selama dua bulan, Venna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya menggelar lamaran pada Rabu sore, 9 Februari 2022.

Meski ini bukan pertama kalinya Venna dilamar, ibu Verrel Bramasta ini mengaku sangat grogi.

Raffi Ahmad Tak Bisa Rayakan Ultah Bareng, Nagita Slavina Menangis

”  Alhamdulillah sekarang sudah mulai prorsesi lamaran, deg-dengan karena terakhir aku menikah tahun 1995 dan lamarannya tidak seheboh ini,” kata Venna dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi.

6 dari 6 halaman

Banyak Mendapat Endors

Saking bahagianya, ibu Athalla ini bahkan sudah menangis sejak dirias. Dia merasa takjub karena setelah delapan tahun menjanda, dia bisa menikah lagi.

” Pokoknya senang banget saat di-makeup aja keluar air mata, bukan sedih tapi enggak percaya diberikan jodoh lagi,” tuturnya.

Potret Mewahnya Gedung Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Jadi Kantor Baru RANS, The Real Sultan!

Kebahagiaan Venna juga bertambah karena mulai prosesi lamaran hingga pernikahan mendatang banyak yang memberikan dukungan dan endorsment.

” Jadi ya Allah makasih semua dimudahkan, dilancarkan dan banyak yang kasih endorse. Aku ingin ucapin terima kasih kepada orang tua dan keluarga besar dan semua yang endors kita,” imbuh Venna.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.