Politics

MotoGP di Mandalika Berlangsung Sukses, Jokowi: Saya Ingin Menyampaikan Selamat Kepada Semuanya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Perhelatan MotoGP 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) selama 18-20 Maret sukses digelar.

Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyampaikan selamat dan terima kasih kepada segenap pihak yang terlibat atas penyelenggaraan MotoGP Grand Prix Indonesia yang sukses dilangsungkan di Sirkuit Pertamina Mandalika itu.

Jokowi yang menyaksikan langsung MotoGP dari tribun khusus di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3), menyampaikan terima kasih kepada masyarakat NTB dan khususnya Pulau Lombok yang memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya ajang balap berkelas dunia itu.

Orang nomor satu di Indonesia ini menegaskan bahwa ini adalah sebuah event besar dari olahraga motor yang sangat luar biasa.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terutama kepada masyarakat NTB, masyarakat Lombok, yang telah memberikan dukungan penuh,” kata Jokowi dalam kutipan wawancara cegat yang disiarkan kanal resmi Sekretariat Presiden di YouTube, Minggu (20/3).

Jokowi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, baik penyelenggara maupun para pekerja, yang sudah bekerja keras siang malam mempersiapkan ajang bergengsi tersebut.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu tidak menampik bahwa dalam penyelenggaraan kali ini masih menyisakan beberapa aspek yang perlu diperbaiki di masa mendatang, mengingat Mandalika dan Dorna Sports selaku pemegang hak komersial MotoGP memiliki kontrak kerja sama jangka panjang.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close