Politics

Najwa Shihab Berlibur ke Gowa, Bupati Adnan Ucapkan Ini – FAJAR

FAJAR.CO.ID, GOWA — Kedatangan seorang jurnalis sekaligus presenter terkemuka tanah air, Najwa Shihab, ke Malino, Kabupaten Gowa, tentu membuat masyarakat setempat berbangga. Destinasi wisata di sana dilirik oleh publik figur kenamaan.

Terutama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Dia mengucapkan terima kasihnya kepada Najwa Shihab karena telah berkunjung ke Malino, sebagai lokasi pilihannya untuk berlibur setelah sekian lama disibukkan dengan aktivitasnya sebagai presenter.

Di kolom komentar unggahan Instagram Najwa Shihab, Adnan mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih Mba Nana udah liburan ke Malino, Kabupaten Gowa,” tulis Adnan dikutip Fajar.co.id, Rabu malam (5/1/2022).

Pagi tadi, Najwa membagikan pengalaman liburannya di Malino. Tak lupa ia menyeruput kopi sambil menikmati sejuknya hawa pegunungan khas Malino.

“Malino Highlands. Another must visit destination in South Sulawesi,” tulis Najwa.

Setelah mengunjungi tempat yang dikenal dengan Kota Bunga tersebut, kini dalam unggahan instastory-nya terlihat jurnalis cantik ini berkunjung ke Londa Kabupaten Toraja.

Setelah beberapa menit sebelumnya ia tampak berada di Bandara Buntu Kunik Toraja.

Londa merupakan kuburan dalam goa yang terbentuk oleh alam, diperuntukkan penyimpanan jenazah khusus bagi para leluhur masyarakat Toraja dan keturunannya.

Sebelumnya, dia juga menyempatkan lari pagi di kawasan wisata unggulan Makassar di Pantai Losari, dan menikmati indahnya gugusan batu karst Rammang-rammang di Kabupaten Maros. (ishak/fajar)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close