Politics

Nenek 87 Tahun Ungkap Rahasia Jantungnya yang Seperti Usia 40-an

Ramuan Sehat Redakan Lemak Jantung ala dr. Zaidul Akbar

Dream ─ Zaidul Akbar, dokter sekaligus yang mempopulerkan Jurus Sehat Rasulullah (JSR), seringkali membagikan inspirasi untuk menerapkan gaya hidup sehat. Lewat akun Instagramnya @zaidulakbar, beberapa resep ramuan minuman atau pilihan makanan sehat kerap diunggahnya, untuk membantu meredakan keluhan tertentu.

Terbaru, ia mengunggah ramuan minuman bagi yang memiliki keluhan penumpukan lemak di daerah jantung atau jantung koroner. Penyakit jantung koroner, dikutip dari dinkes.kulonprogokab.go.id adalah penyakit yang disebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh arteri koroner atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri.

Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner. Bila mengalami keluhan tersebut bisa membuat minuman yang merupakan campuran jahe, serai, ketumbar, kayu manis, dan air panas.

” Bismillah, jadi ini resep untuk membersihkan lemak yang ada di jantung,” kata dr. Zaidul dalam video yang diunggahnya.

 




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close