Politics

Operasi Pasar di Salatiga, Airlangga Hartarto Disambut Antusiasme Emak-emak

FAJAR.CO.ID, SALATIGA – Operasi pasar guna melihat kondisi pasokan barang dan stabilitas harga, Menko Perekonomian RI Airlangga Hartarto disambut antusiasme emak-emak para penjual dan pembeli di Pasar Salatiga, Jawa Tengah.

Saat mengunjungi Pasar Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (29/1), para pedagang dan emak-emak tanpa canggung menghampiri Ketua Umum DPP Partai Golkar itu. Bahkan diantaranya merangsek maju untuk meminta foto bersama dengan Menko Perekonomian tersebut.

“Terima kasih Pak Airlangga, Alhamdulillah, harga minyak goreng disini sudah mulai turun harganya,” ujar Ibu Suparti (54) warga Kecamatan Argomulyo, Salatiga sembari meminta kesediaan Airlangga Hartarto untuk berfoto bersama.

Lain halnya dengan Ibu Lestari (60), sambil membawa tas belanjaannya, ia tidak menyangka pasar yang setiap hari mereka kunjungi untuk belanja keperluan sehari-hari didatangi seorang menteri yang selama ini mereka lihat hanya di televisi.

“Saya kaget bisa ketemu Pak Menteri di pasar, makanya tadi saya nekat maju ke depan minta foto bareng karena saya cuma bisa lihat Pak Airlangga di televisi,” ujarnya sambil tersenyum.

Saat kunjungan ke Pasar Salatiga, Jawa Tengah, Airlangga Hartarto berkeliling dan berdialog secara langsung dengan sejumlah pengunjung pasar yang tengah beraktivitas di pasar.

Usai berkeliling pasar, kepada awak media, Airlangg Hartarto mengatakan operasi pasar dilakukan untuk memastikan stabilitas harga bahan pangan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close