Politics

Polisi Masih Buru Pacar dari Wanita yang Buang Bayi di Tong Sampah di Tomang Jakarta Barat

Suara.com – Polisi masih memburu pacar dari wanita berinisial R yang tega membuang bayi hasil hubungan gelapnya di tong sampah, sebuah kostan di wilayah Tomang, Jakarta Barat pada Rabu (24/8/2022) lalu.

“Sedang kita proses pencarian,” kata Kapolsek Tanjung Duren, Kombes Pol Muharom Wibisono, di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (31/8/2022).

Saat ini yang diamankan oleh pihak kepolisian baru ibu bayi. Muharom melanjutkan, pihaknya juga telah memeriksa kondisi R. Hingga saat ini, R masih mendalami pemeriksaan terkait perkara ini.

“Nanti kita buktikan apakah ini keguguran atau melahirkan kemudian bayinya meninggal. Juga ada visum dan otopsi ya,” jelas Muharom.

Baca Juga:
Cerita Koichi yang DIbuang Sejak Lahir Orang Tuanya: Saya Bersyukur

Sebelumnya diberitakan, sebuah bayi di Jalan Tawakal 6, Tomang Jakarta Barat, dibuang oleh orang tuanya ke tempat sampah.

Bayi tersebut dibalut pakaian kemudian dibungkus dengan kantong plastik berwarna hitam.

Penjaga kostan, Anjar (33) mengatakan kejadian bermula ketika tukang sampah penghuni kost datang untuk mengangkut sampah-sampah di sana.

Mulanya semua berjalan seperti biasa, namun saat di tempat pembuangan sementara, timbul kecurigaan petugas sampah tersebut dengan sebuah kantong plastik hitam.

Dari bungkusan tersebut terlihat potongan daster yang mencuat sedikit keluar. Saat di periksa, kantong tersebut berisi bayi wanita yang sudah tewas terbungkus dengan daster dan celana dalam.

Baca Juga:
Soal Bayi Gizi Buruk Meninggal Dunia, Bupati Cianjur Sebut Kesadaran Kesehatan Masyarakat Minim

Kejadian itu langsung dilaporkan petugas tersebut ke pihak RT setempat, kemudian dilanjutkan ke pihak kepolisian.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.