Politics

Preview MU vs West Ham: Menjaga Momentum

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United wajib menjaga momentum kemenangan saat menjamu West Ham United di Old Trafford, malam ini. Tiga poin diperlukan Setan Merah agar bisa tembus empat besar Premier League.

Setelah hanya meraih satu poin di dua pertandingan sebelumnya, Manchester United kembali ke jalur kemenangan saat mengunjungi markas Brentford, tengah pekan kemarin. Hasil itu memanaskan persaingan big four.

Dengan poin 35, MU saat ini bertengger di peringkat ketujuh klasemen. Meski begitu, Mereka hanya terpaut dua angka di belakang West Ham yang ada di posisi keempat dengan satu pertandingan lebih banyak.

Makanya, jika MU mampu mengamankan tiga angka di kandang, malam ini, mereka akan langsung naik ke zona Liga Champions. Pasalnya, Tottenham Hotspur dan Arsenal baru akan bermain keesokan harinya.

Pada pertemuan pertama kedua klub musim ini, MU berhasil mengatasi perlawanan The Hammers di London Stadium dengan skor 2-1. Saat itu, kiper David De Gea menjadi pahlawan dengan menggagalkan penalti injury time Mark Noble.

Tapi The Hammers berhasil membalas kekalahan mereka di Carabao Cup pekan berikutnya. Saat itu, mereka menang 1-0 di Old Trafford dan menyingkirkan The Reds di babak 32 besar Piala Liga Inggris.

Meski demikian, hasil duel terakhir kedua klub itu harusnya tidak membuat fans MU cemas. Pasalnya, Manchester United secara umum punya rekor bagus menghadapi The Irons.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close