Politics

Profil Harriet Robson, Model Cantik Korban Penganiayaan Mason Greenwood

Suara.com – Penyerang Manchester United, Mason Greenwood sontak menjadi sorotan tajam publik setelah ia diduga menganiaya kekasihnya sendiri, Harriet Robson.

Kabar ini bermula ketika Harriet Robson mengunggah sejumlah foto dan video yang menampilkan bekas luka akibat aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Mason Greenwood.

Menurut pengakuan Harriet, sejumlah luka lebam di tubuhnya serta pendarahan di wajah itu muncul karena dipukul oleh Greenwood.

“Untuk semua orang yang ingin tahu apa yang sebenarnya Mason Greenwood lakukan kepada saya,” tulis Harriet sambil mengunggah fotonya yang memprihatinkan di akun Instagram, @hasrobson.

Baca Juga:
Viral Detik-detik Mason Greenwood Ditangkap Polisi usai Terlibat Dugaan Aniaya dan Perkosaan

Tak hanya mengunggah foto, di media sosial Harriet juga tak ragu membeberkan sebuah rekaman suara yang berisi percakapannya dengan Greenwood, di mana pemain berusia 20 tahun itu memaksa secara kasar sang kekasih untuk berhubungan seks.

Atas dugaan ini, Greenwood sendiri saat ini telah diamankan pihak Kepolisian Manchester. Sementara itu, kubu Manchester United pun telah menyelidiki tuduhan yang dilayangkan kepada pemainnya itu.

Klub berjuluk Setan Merah itu bahkan telah menskors Greenwood dari kegiatan tim utama, baik itu pertandingan maupun latihan sampai waktu yang belum ditentukan.

Profil Singkat Harriet Robson

Harriet Robson sendiri merupakan model dan influencer asal Inggris yang diketahui sudah lama menjalin hubungan asmara dengan Mason Greenwood.

Baca Juga:
Dari Ronaldo hingga Pogba, Bintang Man United Ramai-ramai Unfollow Instagram Mason Greenwood

Kabarnya, Harriet dan pengoleksi 1 cap bersama Timnas Senior Inggris itu sudah saling mengenal sejak keduanya sama-sama duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Keduanya diketahui sudah berpacaran sejak SMA ketika menempuh pendidikan di Mersey School, Greater Manchester.

Dari penelusuran yang dilakukan, Harriet berasal dari Yorkhsire, Inggris. Dia lahir pada 12 Februari 2001.

Sebetulnya, tak ada banyak informasi yang beredar mengenai latar belakang Harriet. Sebab, konon ingin menjauhkan keluarganya dari perhatian publik.

Harriet pun cuma beberapa kali mengunggah kemesraannya bersama Greenwood di Instagram via foto maupun stories.

Namun, belakangan foto-foto tersebut dihapus. Ada pula kabar yang menyebut bahwa keduanya sempat berpisah pada tahun 2020 lalu, namun Greenwood dan Harriet belakangan kembali nyambung.

Semenjak menjalin hubungan dengan Greenwood, popularitas Harriet sebagai model sendiri semakin melejit.

Muncul pula kabar bahwa Greenwood baru-baru ini sempat menjanjikan akan segera menikahi Harriet.

Akan tetapi, Harriet kini nampaknya ogah dipersunting pemain jebolan akademi Manchester United itu melihat perlakuan bar-barnya.

Ya, bisa dibilang momen teranyar ini benar-benar akan jadi akhir dari cerita cinta Greenwood – Harriet yang beberapa kali putus-nyambung.

[Muh Adif Setiawan]




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.