Politics

Puan soal Survei Pilpres: Saya Fokus Kerja, Tidak Perlu Narsis

Merdeka.com – Ketua DPR Puan Maharani tidak ingin terpengaruh dengan sejumlah hasil lembaga survei terkait calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024. Puan ingin fokus kerja sebagai Ketua DPR dalam mengawal kebijakan pemerintah demi kepentingan masyarakat.

Puan menyadari, selama ini keberhasilan memimpin DPR dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam mengawal kebijakan pemerintah kurang mendapat perhatian dari publik. Hal itu menjadi salah satu faktor utama hasil sejumlah lembaga survei.

“Pertama memang dalam semua kerja-kerja saya mungkin kurang narsis kali ya atau banyak yang tidak mau memberitakan. Karena buat saya itu pilihan, kerja itu kan tidak perlu juga selalu narsis. Saya kerja ya kerja,” kata Puan, Sabtu (9/4).

Bagi Puan, survei itu hanya sebagai salah satu bagian dari kriteria untuk kemudian menjadi data. Menurutnya, yang terpenting adalah tetap menjalan kerja-kerja untuk kesejahteraan masyarakat.

“Itu kan bagian untuk memperbaiki diri, seperti kita survei partai politik, kalau surveinya turun kita naikkan, apa yang harus kita lakukan agar surveinya naik. Saya sendiri tidak terpengaruh dengan survei,” kata Puan.

[ded]




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close