Politics

Raja Tiktok Yang Ternyata Muslim dan Seorang Hafiz Quran

Poptren.suara.com – Siapa yang tidak mengenal Khaby Lame, sosok yang satu ini pasti sangat akrab bagi para pengguna tiktok. Sosok Khaby identik dengan videonya yang menghibur. Apa agama Khaby Lame?

Khaby dijuluki raja Tiktok dengan akunnya yang memiliki 146,8 juta pengikut. Sebelumnya pemilik akun tiktok dengan pengikut terbanyak jatuh pada Charli D’Amelio. Namun, beberapa waktu lalu Khaby akhirnya menggeser posisi Charli.

Belum lama ini, kembali viral video mengenai Khaby Lame yang mengungkapkan dirinya beragama Islam. Dikutip dari situs Arynews, Khaby mengungkapkan jika ia adalah seorang Muslim. Tidak hanya itu, rupanya Khaby Lame juga seorang Hafiz Quran.

Keterangan ini sendiri berasal dari video singkat Khaby yang diunggah ulang di kanal Youtube Warfare-_-Uzhari. Dalam video singkat tersebut, tiktoker ini mengakui kalau dirinya merupakan seorang Muslim.

“Ya, saya Muslim, seorang Muslim yang taat. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi,” ucap Khaby dalam video tersebut.

Khaby lahir di Senegal, tetapi keluarganya pindah ke Italia sejak dirinya berusia satu tahun. Setelah itu, dirinya dikirim ke sekolah Alquran di dekat Dakar Senegar. Ia sendiri berhasil menjadi Hafiz Quran sejak usia 14 tahun.

Tiktoker yang satu ini sendiri awalnya dikenal dengan kontennya yang mencontohkan berbagai hal sederhana tetapi dibuat sulit oleh banyak orang. Dirinya juga hanya menunjukkan contoh melakukan berbagai hal dengan sederhana tanpa berbicara sedikit pun, ditambah dengan gerakan tangan dan mimik wajah yang datar.

Konten tersebut yang membuat netizen merasa lucu dan mengikuti akunnya. Bahkan, video yang diunggahnya itu bisa mendapat suka hingga jutaan.

Hingga kini akun tiktoknya sendiri masih ramai ditonton oleh netizen di seluruh dunia. Video-video yang diunggahnya sendiri juga telah mendapatkan suka dengan total 2,3 miliar oleh pengguna tiktok.

Tidak hanya itu, menurut Forbes Khaby sendiri juga memiliki brand media dengan pendapatan yang fantastis. Diperkirakan ia memiliki pendapat sekitar 27, 5 juta dolar Amerika atau setara dengan 412 miliar.

Sumber : suara.com



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close