Politics

Rekomendasi Vacuum Cleaner Portable, Bikin Bersih-bersih Makin Mudah

Suara.com – Vacuum cleaner dewasa ini banyak dipilih masyarakat Indonesia sebagai salah satu alat untuk membersihkan rumah. Sapu manual perlahan-lahan mulai ditinggalkan, terlebih lagi bagi masyarakat yang tinggal di kota-kota besar. Bukan tanpa alasan kenapa vacuum cleaner makin digemari, selain penggunaanya praktis juga sangat memangkas waktu.

Bentuk vacuum cleaner juga beragam, ukurannya banyak. Ada yang besar dengan watt tinggi, ada pula vacuum cleaner portable yang gampang untuk dipindahkan dan dibongkar pasang. Versi portable biasanya juga memiliki watt yang rendah, jadi bisa digunakan meski daya listrik di rumah tidak terlalu besar.

Ada banyak merk vacuum cleaner portable yang ditawarkan di pasaran. Berikut ini beberapa di antaranya yang memiliki harga ramah di kantong, di bawah Rp400 ribu.

Mobeo Wireless Car Vacuum Cleaner Portable
Produk pertama adalah Mobeo Wireless Car Vacuum Cleaner Portable dengan ukuran yang kecil, sehingga sangat travel friendly. Penyimpanannya juga sangat gampang, tidak memakan banyak tempat. Vacuum ini disarankan untuk membersihkan mobil, namun Anda juga bisa memanfaatkannya untuk menyedot debu di tempat tidur, sofa atau lainnya.

Baca Juga:
Jangan Lagi Dilakukan, Berikut 5 Kesalahan Umum ketika Membersihkan Rumah

Bentuk dari vacuum cleaner ini sangat modern dengan nozzle yang bisa dipasang dan dicopot. Penggunaanya sudah tanpa kabel, jadi tidak akan ribet meski tempat yang dibersihkan tersembunyi. Baik debu basah atau kering, semuanya bisa disedot dengan baik.

Alat ini perlu diisi ulang dengan menggunakan kabel USB, waktu isi dayanya kurang lebih 3-4 jam. Kapasitas baterainya 2.000 mAh yang bisa digunakan sampai 30 menit. Dengan berbagai fitur dan kegunaanya, vacuum cleaner dari Mobeo ini dipatok harga Rp210 ribuan.

Bolde Super Hoover Cyclone Series
Selanjutnya ada vacuum produksi dari Jerman yang mengusung teknologi Eco Cyclone 2 in 1 yang berfungsi sebagai penyedot debu sekaligus pengering. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan Hepa filter yang membuat partikel debu terkunci rapat, tidak bertebaran kembali ke udara. Bahkan, partikel sebesar 0,3 mikron seperti kutu kecil, debu, dan juga alergen lainnya tidak akan bisa lolos.

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur Auto Shutdown Overheating Protection, yang melindungi vakum dari panas berlebih. Panjang kabelnya mencapai 5 meter, jadi bisa menjangkau area yang lebih jauh. Kelengkapan produknya juga banyak, ada floor brush, bed brush, rotation brush, hose, crevice nozzle, sampai tube.

Di dalam kardus juga sudah dilengkapi dengan buku instruksi berbahasa Indonesia, jadi saat menggunakannya pertama kali Anda tidak akan kesulitan. Produk ini bisa dibeli berbagai e-commerce Tanah Air dengan harga mulai dari Rp300 ribuan.

Baca Juga:
5 Cara Cepat Membersihkan Rumah Menurut Para Ahli, Wajib Kamu Coba!

Pandaoma Vacuum Cleaner Portable Mini
Meski ukurannya mini, vacuum satu ini bisa diandalkan karena daya hisapnya cukup kuat sampai 6.000pa. Saat dipakai, bisa digunakan untuk membasmi debu halus, rambut, remahan makanan, kotoran, sampai dengan pasir yang terbawa ke rumah. Produk dari Pandaoma ini juga sudah tanpa kabel, jadi bisa menjangkau berbagai area yang sulit seperti kolong tempat tidur atau bawah lemari.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.