Politics

Sambangi TC Timnas Indonesia U-19, Dejan Antonic Semangati Duo Striker Garuda Nusantara

Suara.com – Mantan pelatih Barito Putera, Dejan Antonic, menyambangi pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia. Ia lantas memberi semangat ke duo striker yang dipanggil Shin Tae-yong, yaitu Hokky Caraka dan Rahmat Beri Santoso.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dejan Antonic membagikan momen ketika menyambangi TC timnas Indonesia. Ia bertemu dengan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, Indra Sjafri, hingga Nova Arianto.

Tidak hanya itu, pelatih berusia 53 tahun ini juga berpotret bersama dengan dua penggawa timnas Indonesia U-19, yaitu Hokky Caraka dan Rahmat Beri Santoso. Tak lupa Dejan memberi semangat untuk duo striker itu.

“Happy day timnas Indonesia U-20. Sukses terus. Makasih banyak Bapa Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI, makasih Indra Sjafri, makasih Nova,” tulisan di narasi postingan Dejan Antonic.

Baca Juga:
3 Alasan Timnas Indonesia Tak Akan Kesulitan Lolos ke Semifinal Piala AFF 2022

“Tetap semangat terus untuk Hokky Ale! tetap semangat Berri Wasaka!” tegas eks pelatih Barito Putera tersebut.

Dejan Antonic sambangi TC timnas Indonesia U-19. (Instagram/dejan.antonic)
Dejan Antonic sambangi TC timnas Indonesia U-19. (Instagram/dejan.antonic)

Sementara itu, Hokky Caraka dan Rahmat Beri Santoso merupakan dua nama yang memang pernah diasuh oleh Dejan Antonic.

Hokky sempat dilatih Dejan ketika bersama PSS Sleman. Sedangkan Beri Santoso sempat diasuh oleh pelatih Serbia itu di Barito Putera.

Adapun TC timnas Indonesia U-19 jelang persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 digelar sampai 6 September 2022. Bakal ada juga tiga laga uji coba yang dilaksanakan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Persis Solo pada 2 September 2022. Lalu dua hari berselang Garuda Nusantara melawan Persija Jakarta dan terakhir akan bertemu Kalteng Putra 7 September 2022.

Baca Juga:
Mengapa Timnas Indonesia Masuk Pot 3 saat Undian Grup Piala AFF 2022?




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.