Politics

Satu Dekade EXO, Lay Zhang Hengkang dari SM Entertainment

FAJAR.CO.ID — Peringatan 10 tahun boy group EXO di dunia K-Pop harus diwarnai kabar tidak menyenagkan, setelah satu membernya, Lay hengkang dari agensi SM Entertainment.

Pemilik nama asli Zhang Yixing aau dikenal dengan Lay Zhang itu menuliskan salam perpisahan lewat surat bertuliskan tangan yang diunggahnya di akun Instagram-nya@layzhang, Jumat (8/4/2022), bertepatan dengan 10 tahun 10.

Lay mengunggah surat itu dalamdua bahasa dan Inggris yang menandai kepergiannya dari SM Entertainment.

Dalam surat tersebut, Lay mengucapkan terima kasih kepada para member EXO, SM Entertainment, dan para penggemarnya.

“Sepuluh tahun pertumbuhan. Terima kasih semuanya. Terima kasih kepada saudara-saudara EXO saya atas kebersamaan dan dorongan Anda. Terima kasih kepada rekan-rekan saya di SM karena telah menyaksikan setiap langkah pertumbuhan dan pencapaian saya. Terima kasih kepada semua penggemar saya untuk cinta dan dukungan tanpa syarat,” ungkapnya.

Meski tak lagi di agensi yang menangungi EXO itu, Lay memastikan akan tetap menjadi bagian dari EXO dan siap kapan saja dibutuhkan.

“Saya akan selalu menjadi Lay ketika anggota saya membutuhkan saya,” dan diakhiri dengan, “EXO, mari kita tetap saling menyayangi,” sambungnya.

Kepergiaan Lay ini seiring dengan kontrak 10 tahun bersama SM yang telah berakhir. Keluarnya Lay, kini EXO tinggal 8 member yaitu Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close