Politics

Skuad Pincang Maung Bandung Menang 1-0

Suara.com – Persib Bandung secara luar biasa berhasil meraih kemenangan atas Tira Persikabo dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, Sabtu (26/1/2022).

Persib Bandung yang jelang laga ini mengonfirmasi sembilan pemainnya positif Covid-19, mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang skuad Persib Bandung yang tampil pincang ini dicetak oleh Kakang Rudianto pada menit ke-27.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung naik ke peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 43 poin, alias cuma terpaut satu poin dari Arema FC di puncak.

Baca Juga:
Gebrakan Bali United, Klub Liga Indonesia Pertama yang Luncurkan Projek NFT

Kemenangan Persib membuat posisi lima besar sangat ketat, di mana masing-masing tim hanya terpaut satu poin atau hanya selisih gol dari klub di atasnya.

Poin Persib Bandung saat ini setara dengan Bhayangkara FC, tetapi Maung Bandung berhak menduduki posisi kedua karena unggul selisih gol.

Di sisi lain, hasil ini membuat Tira Persikabo masih tertahan di peringkat ke-13 klasemen dengan koleksi 23 poin dari 21 laga alias terpaut dua poin dari Persita di peringkat ke-10.

Persib Bandung coba mendominasi laga sejak kick-off. Mereka mengandalkan umpan dari kaki ke kaki untuk mengurung pertahanan Tira Persikabo.

Meski demikian, Persikabo lebih dulu menciptakan peluang. Lewat serangan balik cepat, Ciro Alves punya opsi menembak usai mendapat umpan dari Dimas Drajad, tetapi tendangannya masih melambung di atas mistar.

Baca Juga:
Persib Bandung Tegaskan Siap Bertanding Meski 9 Pemain Positif Covid-19

Selepas momen itu, Tira Persikabo beberapa kali mengancam gawang Persib. Namun, Maung Bandung yang tertekan, justru berhasil memecah kebuntuan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close