Politics

Tak Puas dengan Makeup Pernikahan, TikTokers Malah Diprotes Warganet

“Lah, itu bagus banget”.

Dream – Biaya untuk melangsungkan pernikahan seringkali menjadi kendala pasangan ketika ingin meresmikan hubungannya. Pasalnya, acara pernikahan identik dengan hajatan besar yang penuh dengan undangan dari berbagai kalangan serta makanan melimpah.

Padahal, acara pernikahan bisa saja dilangsungkan secara sederhana dan mengundang orang terdekat. Selama pandemi Covid-19, acara pernikahan pun terlihat semakin sederhana dengan jumlah undangan yang minim.

Beberapa pasangan juga tidak melangsungkan resepsi pernikahan besar-besaran dan hanya mengundang keluarga terdekat. Hal ini juga dipermudah dengan beberapa vendor khusus acara pernikahan yang menawarkan harga murah.

Salah satunya adalah vendor pernikahan yang ditampilkan dalam video akun TikTok @dila_makeup. Akun tersebut menampilkan kedua mempelai yang telah siap untuk melaksanakan ijab kabul di depan penghulu.

1 dari 4 halaman

Paket Dekorasi dan Makeup Acara Pernikahan Bikin Pengantin Kecewa© TikTok @dila_makeup

Acara tersebut digelar di rumah dengan tema serba putih dan dilengkapi bunga berwarna serupa. Meski diadakan dengan cukup sederhana, namun dekorasinya terlihat manis.

2 dari 4 halaman

Paket Dekorasi dan Makeup Acara Pernikahan Bikin Pengantin Kecewa© TikTok @dila_makeup

Riasan wajah mempelai perempuan pun terlihat sempurna dengan alis yang tidak begitu tebal, bulu mata palsu, shimmer eyeshadow warna emas, blush, kontur serta highlight di bagian hidung, dan lipstik merah muda.

Di tengah-tengah video, pengantin wanita menghadap kamera sambil tersenyum. Ekspresinya bertolak belakang dengan penjelasan pada video tersebut.

3 dari 4 halaman

” Paket makeup + Dekorasi 2jt.an hasilnya kaya gini kecewa bgt!!!!!,” tulis pemilik akun. Pernyataan tersebut langsung diprotes oleh warganet yang merasa paket tersebut cukup murah dan hasilnya pun sangat rapi serta bagus.

” Sebagus itu,” kata @safairiez.

” Kecewa karna lebih dari ekspektasi,” komentar @bobatokk.

” Ga percaya,” ujar @mitha_taaa.

” Lah itu bagus banget. knp kecewa?,” tulis @rizkiafitri7.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close